bar-merah

Ramalan Zodiak Virgo, 9 Agustus: Jangan terlalu keras pada diri sendiri

Sumber : Pexels

Sebagai seorang Virgo, Anda berfungsi sebaik mungkin ketika segala sesuatunya lugas dan otentik.

Langit hari Senin menjadi kunci dalam narasi ini, saat kekasih Venus terkunci dalam oposisi yang memusingkan dengan Neptunus yang melarutkan kenyataan.

Energi ini meningkatkan idealisme dan fantasi di sekitar semua masalah hubungan.

Periksa kembali upaya kolaboratif dan jangan menandatangani komitmen apa pun yang membutuhkan pikiran yang sadar.

Urusan Percintaan
Jangan terlalu keras pada dirimu sendiri, Virgo. Memang, ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan dengan bulan, Mars, dan Venus secara bersamaan transit melalui tanda Anda, jadi cobalah untuk menjauh dari nitpicking dan kritik.

Luna juga akan berada di dekat penguasa planet Anda, Merkurius, jadi ketahuilah bahwa kata-kata Anda akan memiliki banyak semangat di belakangnya.

Punya sesuatu yang Anda butuhkan untuk turun dari dada Anda? Pertentangan yang rumit antara Venus yang mencari harmoni dalam zodiak Anda, dan Neptunus yang mencintai fantasi melalui rumah ketujuh perjanjian, kontrak, dan orang penting Anda yang berkomitmen, menghilangkan asap dan cermin. Semuanya adalah pekerjaan yang sedang berjalan.

Urusan Pekerjaan
Selama bertahun-tahun, Anda telah menyembunyikan Neptunus misterius di langit dari Anda, Virgo.

Ini berarti bahwa beberapa mitra bisnis dan rekanan Anda memiliki efek yang sangat positif pada Anda, karena mereka kreatif, spiritual, atau tercerahkan.

Namun, yang lain kemungkinan besar adalah penipu, rentan terhadap manipulasi dan penipuan. Hari ini, saat Venus yang agung menari dalam tanda zodiak Anda, dia akan diracuni oleh Neptunus secara langsung.

Ini berarti bahwa mungkin ada kekecewaan atau rasa malu yang signifikan di sekitar salah satu kemitraan bisnis Anda. Sesuatu yang muncul sekarang mungkin mengejutkan Anda—atau lebih buruk lagi, menodai reputasi Anda. Jika sesuatu muncul, lakukan kontrol kerusakan dan pertahankan akal Anda tentang Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com