bar-merah

Ramalan Zodiak Aries, 10 Agustus 2021: Hari ini seperti pedang bermata dua

Sumber : Pexels

Tuangkan diri Anda ke dalam kerajinan Anda hari ini, Aries. Anda ingin mengasah keterampilan Anda dan menghadirkan pandangan yang segar dan inovatif untuk pekerjaan Anda, karena bulan Virgo yang bekerja keras terhubung dengan Uranus yang mendambakan orisinalitas.

Di tempat lain, utusan Merkurius mengunci mata dengan Jupiter aspiratif.

Pasangan ini membantu Anda berpikir dan bermimpi besar dalam hal penetapan tujuan, tetapi juga dapat meningkatkan harapan di luar standar yang realistis.

Urusan Percintaan
Anda sangat menyadari tanggung jawab Anda—terutama dalam hal hubungan pribadi, Aries.

Dan dengan bulan yang berkeliaran melalui rumah kesehatan keenam Anda yang bertanggung jawab, ritual harian, dan tugas ilahi, tindakan kebaikan dan uji tuntas umum Anda adalah yang utama.

Selain itu, bulan akan selaras dengan pembuat perubahan Uranus melalui rumah kedua Anda yang mencari stabilitas, keuangan, dan sistem nilai hari ini, menyoroti apakah Anda bersedia untuk melangkah keluar dari zona nyaman Anda atau tidak.

Kedekatan Luna dengan Venus, bagaimanapun, membantu Anda melihat sisi baiknya. Itu terutama jika Anda meragukan upaya kekasih Anda.

Urusan Pekerjaan
Hari ini mungkin terasa seperti pedang bermata dua, Aries. Saat utusan kosmik kami, Merkurius, yang mengorbit di rumah kreativitas kelima surya Anda, berbenturan dengan Jupiter yang luas di rumah aspirasi kesebelas surya Anda, Anda mungkin merasa bahwa ide-ide besar dan rencana besar Anda siap untuk membuahkan hasil! Anda akan dipenuhi dengan kegembiraan dan gairah, tetapi sebenarnya mungkin sangat tersebar.

Energi ini dapat membuat Anda melewatkan detail yang dapat berdampak negatif pada keputusan dan negosiasi bisnis Anda.

Berkonsultasilah dengan seorang profesional yang dapat membimbing Anda daripada hanya mengikuti firasat.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com