bar-merah

Ramalan Zodiak Capricorn, 10 Agustus 2021: Rencanakan liburan bersama kekasih

Sumber : Pexels

Percakapan penting tampak di cakrawala di bawah langit Senin, Capricorn.

Merkurius yang ekspresif mengunci oposisi yang memperluas perspektif dengan Jupiter yang ekspansif, membantu Anda menjelajahi konten hubungan yang sensitif dan kapasitas untuk pertumbuhan lebih lanjut dalam persatuan Anda saat ini.

Hubungan bulan Virgo yang memabukkan dengan Uranus listrik menghembuskan kehidupan baru ke dalam hubungan romantis — selama Anda bersedia menerima filosofi baru.

Urusan Percintaan
Rencanakan liburan Anda berikutnya dengan bae, Capricorn. Kapan terakhir kali Anda melakukan sesuatu yang menyenangkan bersama? Ini sangat penting untuk dipertimbangkan selama waktu ini—terutama dengan bulan, Mars yang giat, dan Venus yang indah melayang-layang di atas rumah petualangan, ekspansi, pembelajaran yang lebih tinggi, dan wilayah yang tidak diketahui kesembilan Anda yang eksotis.

Jika melakukan perjalanan bukanlah suatu pilihan, ini menunjukkan kemungkinan jatuh cinta pada seseorang yang berasal dari latar belakang budaya yang berbeda atau memiliki sistem kepercayaan yang berbeda.

Kedekatan Luna dengan Venus, bagaimanapun, menunjukkan potensi pertukaran emosional. Ini terutama benar jika menyangkut masalah hati. Mengambil kesempatan.

Urusan Pekerjaan
Rejeki nomplok finansial bisa muncul hari ini, Capricorn. Anda mungkin akan menyukai kelimpahan ini saat hujan turun! Merkurius Mental, memberi energi pada rumah investasi dan aset kedelapan surya Anda, akan terhubung dalam oposisi melintasi langit dari Jupiter yang beruntung, planet kekayaan dan kemakmuran.

Dia akan membawa cahayanya ke rumah pendapatan kedua surya Anda. Peluang untuk menambah rekening bank Anda pasti akan muncul—baik itu dalam bentuk pekerjaan baru, kenaikan gaji, klien, bonus, atau komisi.

Energi keberuntungan ini dapat digunakan untuk mendatangkan lebih banyak bahkan jika Anda belum memiliki apa pun dalam pekerjaan, jadi bersiaplah untuk menempatkan diri Anda pada posisi sebagai magnet uang.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com