bar-merah

Ramalan Zodiak Gemini, 10 Agustus 2021: Pola pikir anda adalah segalanya

Sumber : Pexels

Alam semesta mendorong Anda untuk menjadi besar atau pulang hari ini, Gemini. Planet Anda yang berkuasa, pembawa pesan Merkurius, terkunci dalam oposisi yang luas dengan Jupiter yang membawa pertumbuhan.

Pasangan ini kemungkinan akan membawa filosofi dan perspektif baru ke alam mental Anda yang mendorong Anda untuk terus memperbesar dunia Anda.

Mungkin juga ada peningkatan peluang untuk perjalanan dan kegiatan pendidikan.

Urusan Percintaan
Pola pikir Anda adalah segalanya; pastikan untuk tetap berpikiran terbuka, Gemini.

Misalnya, oposisi rumit hari ini antara penguasa planet Anda yang penasaran, Merkurius, melalui rumah komunikasi ketiga Anda, dan Jupiter yang beruntung — penguasa rumah perjanjian ketujuh Anda yang berkomitmen, kompromi, dan orang penting lainnya — mendorong Anda untuk membedakan antara fakta-fakta situasi Anda saat ini vs.

sistem kepercayaan pribadi Anda. Anda dan kekasih Anda mungkin tidak berada di halaman yang sama saat ini, dan tidak apa-apa.

Luna juga akan selaras dengan Uranus pemberontak yang, pada gilirannya, memberi Anda wawasan yang luar biasa. Perhatikan intuisi Anda.

Urusan Pekerjaan
Penguasa planet Anda akan membuat Anda merasa lebih besar dari kehidupan hari ini, Gemini.

Saat Merkurius yang menjulang di rumah komunikasi ketiga surya Anda berdiri di seberang Jupiter yang luas di rumah kesembilan surya Anda, Anda bisa berada di tengah-tengah masalah kontrak besar yang menjanjikan peluang besar.

Anda dapat mengetahui bahwa salah satu upaya Anda menulis, berbicara, beriklan, atau media sosial diluncurkan ke khalayak yang jauh lebih tinggi, bahkan mungkin menjadi viral.

Keterlibatan ini akan mengisi Anda dengan kegembiraan dan optimisme yang luar biasa. Namun, jika Anda berada di tengah-tengah negosiasi apa pun, mungkin yang terbaik adalah membaca cetakan kecil dan berkonsultasi dengan seorang profesional yang memiliki perspektif luar.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com