bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 10 Agustus 2021: Hari yang sangat intens untuk kemitraan bisnis

Sumber : Pexels

Hubungan Anda mendapatkan panggilan bangun selamat datang hari ini, Leo. Komunikator Merkurius, saat ini dalam tanda Anda, menemukan dirinya dalam oposisi yang membuka mata dengan Jupiter yang memberi pertumbuhan.

Pasangan ini membantu Anda meletakkan segalanya di atas meja dan membawa wawasan baru ke dalam lintasan kemitraan.

Di tempat lain, keselarasan bulan Virgo yang berpikiran tajam dengan Uranus asli menawarkan pendekatan inovatif untuk memanfaatkan keahlian Anda.

Urusan Percintaan
Apakah Anda di dalamnya, Leo? Pertentangan rumit hari ini antara Merkurius dalam zodiak Anda, dan Jupiter yang beruntung—penguasa surgawi dari rumah cinta, gairah, kesenangan, dan ekspresi diri kelima Anda yang romantis—melalui komitmen rumah ketujuh dari orang-orang penting Anda, mengingatkan Anda untuk menggunakan kebijaksanaan Anda, terutama ketika itu datang ke keinginan duniawi Anda.

Sementara itu, bulan terus mengembara melalui sistem nilai kedua Anda yang mencari stabilitas, sebelum membuat hubungan yang manis dengan Venus yang mencari harmoni.

Tanyakan pada diri sendiri: Apakah seseorang yang spesial Anda telah bekerja? Apakah mereka perlu naik level? Penentangan Luna terhadap Neptunus mempromosikan belas kasih, tetapi Anda tidak bisa melupakan batasan Anda.

Urusan Pekerjaan
Hari yang sangat intens untuk kemitraan bisnis akan berlangsung hari ini, Leo. Dengan utusan kosmik kami, Merkurius, menari dalam tanda zodiak Anda, Anda mengalami kesulitan menemukan kejelasan yang tepat.

Hari ini mungkin seperti pedang bermata dua saat Merkurius yang cerewet berdiri di seberang langit dari Jupiter yang luas.

Anda dan rekan bisnis mungkin memiliki kehebohan di mana Anda melakukan brainstorming rencana besar dan menetapkan tujuan untuk tahun depan.

Anda akan memiliki ide-ide yang menggembirakan tentang apa yang dapat membawa Anda ke eselon baru kesuksesan sebagai sebuah tim.

Namun, jika Anda berada di tengah-tengah negosiasi, sementara Anda mungkin memiliki terobosan untuk ditandatangani, sangat disarankan untuk meminta tinjauan profesional terhadap kontrak sebelum menguncinya pada tempatnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com