bar-merah

Ramalan Zodiak Libra, 10 Agustus 2021: Tak apa menyimpan rahasia

Sumber : Pexels

Sebagai seorang Libra, Anda dilengkapi dengan apresiasi alami untuk estetika dan keterampilan yang tajam dengan upaya artistik.

Langit Selasa bekerja untuk mengingatkan Anda tentang kemampuan ini dan mendorong Anda untuk terlibat dalam rencana kreatif jangka panjang, karena Merkurius yang bijaksana menentang Jupiter yang visioner.

Pasangan ini mendorong Anda untuk bermimpi besar tetapi berhati-hatilah untuk mengambil lebih dari yang dapat Anda tangani. Di tempat lain, bulan Virgo yang memabukkan mendorong kesendirian dan istirahat.

Urusan Percintaan
Menyimpan rahasia, Libra? Anda berhak menyimpan satu atau dua kartu di lengan baju Anda, Anda tahu.

Ingatlah, ini terutama benar dengan penguasa planet Anda yang indah, Venus, Mars yang tegas — penguasa rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari orang-orang penting lainnya — dan bulan melayang di atas rumah penutup kedua belas yang rahasia, mimpi, agenda tersembunyi, dan semua hal di belakang adegan hari ini.

Dan mari kita hadapi itu: Anda mungkin memutuskan untuk diam malam ini dan menyimpannya untuk diri sendiri. Pada catatan lain, Luna akan selaras dengan Uranus yang memberontak melalui rumah seks kedelapan Anda yang pengap, persatuan intim, dan koneksi belahan jiwa, jadi mungkin memutuskan untuk sedikit membumbui.

Urusan Pekerjaan
Astrologi hari ini mungkin berfungsi sedikit seperti pedang bermata dua untukmu, Libra. Meskipun Anda kemungkinan besar akan bersemangat, dipenuhi dengan kegembiraan dan optimisme, ada sesuatu yang salah.

Saat Merkurius berputar di rumah kesebelas matahari Anda dari kontak dan komunitas profesional, Anda mungkin menemukan bahwa seseorang menjangkau Anda di jaringan Anda untuk membantu Anda bergerak menuju aspirasi terbesar Anda.

Namun, ketika Merkurius terhubung dalam oposisi dengan Jupiter yang luas, keselarasan planet ini menunjukkan bahwa sesuatu mungkin terlalu bagus untuk menjadi kenyataan dan Anda mungkin berakhir dengan berjalan di garis kerugian atau rasa malu.

Meskipun Anda pasti dapat mengajukan ide dan rencana Anda sekarang, terbukalah terhadap perspektif baru dan, di atas segalanya, berkonsultasilah dengan profesional sebelum menyetujui apa pun.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com