bar-merah

Ramalan Zodiak Sagittarius, 10 Agustus 2021: Kendalikan situasi asmara dan raih kembali kekuatanmu

Sumber : Pexels

Alam semesta memberikan beberapa wawasan penting ke depan pintu Anda hari ini, Sagitarius.

Messenger Mercury terkunci dalam oposisi yang membuka mata dengan planet penguasa Anda, Jupiter yang periang.

Berharap untuk menerima berita, percakapan, atau wahyu yang membawa perubahan pada filosofi dan rencana terbesar Anda saat ini.

Pasangan ini membantu Anda mengasah kembali detail kecil yang membentuk keseluruhan—membantu Anda mengisi celah yang tercipta di sepanjang jalan.

Urusan Percintaan
Kendalikan situasinya, dan ambil kembali kekuatanmu, Sagitarius. Seperti yang Anda ketahui, bulan mengatur rumah kedelapan keintiman, kimia seksual, pertukaran energik, dan koneksi belahan jiwa Anda yang pengap, dan saat ini sedang mentransmisikan rumah kesepuluh karier, prestise, dan rasa otoritas Anda yang suka memerintah.

Manfaatkan dom batin Anda hari ini, terutama dengan Mars yang panas—penguasa rumah kelima romantis Anda yang penuh gairah dan kesenangan—dalam campuran.

Venus juga akan bergabung dengan bulan dalam konjungsi yang manis hari ini yang pada gilirannya dapat menginspirasi Anda untuk melakukan lebih banyak pekerjaan dan/atau berhubungan dengan kekasih Anda. Rasakan getarannya.

Urusan Pekerjaan
Dari semua tanda zodiak, Anda benar-benar suka hidup lebih besar dari kehidupan, Sagitarius.

Dengan Jupiter sebagai penguasa Anda, Anda tidak takut untuk pergi ke tempat yang tidak dipercaya oleh zodiak lain untuk terbang! Hari ini, saat Merkurius aktif berputar di rumah kesembilan matahari Anda dan berdiri di seberang Jupiter di rumah ketiga surya Anda, Anda akan dipenuhi dengan ide-ide yang kuat dan ekspansif.

Anda mungkin akan bersemangat untuk memulai perjalanan bisnis saat ini, karena kedua planet ini memiliki ikatan dengannya. Memulai perjalanan atau merencanakan satu untuk tahun depan.

Kontrak juga cenderung muncul saat ini, jadi sebelum Anda menyetujui apa pun, pastikan untuk meminta pengacara melihat semua detailnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com