bar-merah

Ramalan Zodiak Taurus, 10 Agustus 2021: Biarkan dirimu bersandar pada karier masa depan

Sumber : Pexels

Biarkan diri Anda bersandar pada visi untuk masa depan karir Anda, Taurus.

Langit Selasa cenderung membuat Anda membayangkan rencana baru dan merangkul inspirasi segar, karena mental Merkurius menentang Jupiter yang muluk.

Berhati-hatilah untuk menggigit lebih dari yang bisa Anda kunyah. Di tempat lain, bulan Virgo yang mampu bertemu dengan Uranus yang inovatif, membantu Anda memanfaatkan spontanitas kreatif pada proyek pribadi.

Urusan Percintaan
Konsistensi adalah kunci untuk mencintai diri sendiri, Taurus. Dan dengan bulan yang masih berkeliaran di atas rumah cinta, gairah, kesenangan, dan ekspresi diri kelima Anda yang romantis, segala sesuatu mulai dari keinginan duniawi Anda hingga masalah hati terus disorot selama waktu ini.

Apa yang lebih membutuhkan cinta dan kasih sayang Anda? Apakah Anda bersedia untuk dimasukkan ke dalam pekerjaan? Ingatlah, Luna akan selaras dengan Uranus pemberontak dalam zodiak Anda yang, pada gilirannya, mendorong Anda untuk melepaskan diri dari perilaku yang mungkin telah mencekik keaslian Anda.

Luna juga akan bergabung dengan penguasa planet Anda, yang menambahkan lapisan manis ke hari Anda.

Urusan Pekerjaan
Energi astrologi hari ini pasti bisa terasa seperti angin puyuh, Taurus. Di satu sisi, mungkin ada peluang untuk pertumbuhan profesional yang fantastis, karena Jupiter sekali lagi telah kembali ke rumah prestasi kesepuluh surya Anda.

Merkurius, yang mengorbit melintasi langit, akan menentang Great Benefic kita. Anda mungkin dipenuhi dengan ide-ide besar dan luas yang memenuhi Anda dengan harapan dan optimisme.

Anda bahkan mungkin ditawari kesempatan untuk debut di hadapan audiens yang lebih besar atau mempelajari promosi yang menarik.

Namun, mungkin lebih baik untuk tidak terlalu maju, karena aspek planet ini juga dapat menunjukkan bahwa segala sesuatunya mungkin sedikit di luar jangkauan. Sebelum menyetujui apa pun, berkonsultasilah dengan seorang profesional yang memiliki pegangan yang lebih baik pada detailnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com