bar-merah

Ramalan Zodiak Virgo, 10 Agustus 2021: Ingat, bahasa cintamu berbeda dari orang lain

Sumber : Pexels

Lanskap kosmik hari ini memperluas cakupan dunia Anda, Virgo. Planet Anda yang berkuasa, Merkurius yang ekspresif, bergabung dengan oposisi yang memberi pertumbuhan dengan Jupiter yang berlimpah.

Pasangan ini membantu Anda memeriksa rencana gambaran besar Anda yang muncul di depan pekerjaan.

Anda mungkin juga menemukan diri Anda dibanjiri wawasan baru seputar kesehatan dan keseimbangan kerja/kehidupan Anda. Kehadiran bulan di zodiak Anda membantu mengembalikan Anda ke tubuh Anda.

Urusan Percintaan
Anda mengenakan emosi Anda di lengan baju Anda dan tidak perlu menghindar dari perasaan Anda juga, Virgo.

Kerentanan Anda adalah kekuatan super Anda, tetapi yang lebih penting, itu adalah kebenaran sejati Anda. Omong-omong, Luna akan bergabung dengan Venus yang tak tertahankan di zodiak Anda hari ini yang, pada gilirannya, meningkatkan segalanya mulai dari pesona berkilau hingga keinginan Anda akan kasih sayang.

Perlu diingat, bahasa cinta Anda tidak seperti orang lain, dan ini adalah salah satu dari banyak hal yang membuat Anda begitu memikat.

Anda jarang ditemukan … dan yah, apa yang tidak disukai? Jangan melupakan batasan Anda, tetapi inilah saatnya untuk membiarkan diri Anda jatuh cinta.

Urusan Pekerjaan
Hari ini bisa membawa keberuntungan dan peluang, Virgo—atau sesuatu yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan! Saat Merkurius, penguasa planet Anda, mengorbit di dalam rumah kedua belas surya Anda, ia berdiri di seberang langit dari Jupiter yang luas yang ditempatkan di rumah keenam surya Anda dari proyek kerja dan pekerjaan.

Ini akan mengisi Anda dengan ide-ide baru yang menarik tentang bagaimana Anda dapat menangani rencana dan inisiatif besar. Proyek, pekerjaan, atau klien baru dapat muncul begitu saja, kemungkinan besar telah mendengar kabar dari Anda melalui selentingan. Mereka bisa tertarik pada mistik dan bakat Anda.

Namun, mungkin lebih baik untuk melangkah dengan ringan, karena kadang-kadang dengan oposisi Merkurius dan Jupiter, Anda mungkin mengambil lebih dari yang dapat Anda tangani atau kehilangan detail penting. Lanjutkan dengan hati-hati.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com