bar-merah

Ramalan Zodiak Aries, 11 Agustus: Anda siap memulai segalanya

Sumber : Pexels

Anda siap untuk memulai segalanya, Aries. Mental Mercury menyelinap maju ke Virgo yang berpikiran tajam hari ini, meningkatkan ketajaman mental di bagian depan pekerjaan.

Transisi ini menawarkan Anda kesempatan untuk menerapkan diri Anda dan mengarahkan jam kerja yang panjang ke kerajinan Anda.

Di tempat lain, Venus yang manis mengunci koneksi yang mulus dengan penyembuhan Pluto, menggabungkan perubahan penting di bagian depan pekerjaan dengan cara yang mulus

Urusan Percintaan
Segalanya memanas di kosmos dan juga untukmu, Aries. Misalnya, selain bulan menyelinap ke Libra yang menawan melalui rumah kompromi ketujuh Anda yang berkomitmen, orang lain yang signifikan, dan koneksi satu lawan satu, penguasa bulan, Venus, akan membentuk trine yang harmonis untuk Pluto yang membara dalam prosesnya.

Ini tidak hanya akan mengintensifkan dinamika hubungan Anda, tetapi juga memicu kecemburuan dan perebutan kekuasaan. Dengan kata lain, jika Anda menyukai seseorang dan segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana, mundurlah selangkah dan biarkan kepingan itu jatuh di tempat yang seharusnya.

Manipulasi dan permainan pikiran juga mungkin terjadi, jadi jauhi kebutuhan untuk mengontrol.

Urusan Pekerjaan
Hari ini, utusan kosmik kita, Merkurius, akan berparade ke rumah keenam surya Anda dari proyek kerja dan pekerjaan, Aries.

Ini menjamin bahwa pikiran dan fokus Anda akan tertuju pada kinerja, efisiensi, dan produktivitas Anda di minggu-minggu mendatang.

Dengan Mercury logis membantu Anda, koneksi dengan rekan kerja, klien, atau orang yang bekerja untuk Anda akan berjalan lebih lancar. Berkomunikasi dengan jelas dan mendelegasikan di mana diperlukan.

Merkurius senang berada di sini di Virgo, karena ia berdomisili di tanda zodiak ini. Ini berarti bahwa hadiah terbesarnya akan diberikan pada kemajuan Anda sekarang.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com