bar-merah

Ramalan Zodiak Cancer, 11 Agustus: Jauhi permainan pikiran

Sumber : Pexels

Fokus Anda mulai beralih ke medan baru hari ini, Cancer. Messenger Mercury meninggalkan Leo yang menatapku dan meluncur ke depan menjadi Virgo yang cakap hari ini.

Transisi ini mengalihkan energi mental Anda dari masalah keuangan dan mendorong Anda untuk merangkul pengejaran pendidikan baru.

Venus yang membangun hubungan juga terhubung dengan penyembuh Pluto, membawa percakapan kemitraan yang mencerahkan ke dunia Anda.

Urusan Percintaan
Jauhi permainan pikiran, dan manipulasi emosional, Cancer. Anda sangat intuitif, jadi jika Anda merasa seseorang mencoba mempermainkan Anda, jangan ragu untuk membalikkan keadaan.

Lihat, selain bulan hari ini memasuki Libra yang mencari harmoni melalui rumah keempat domestik Anda, keluarga, perasaan terdalam, dan fondasi emosional, Venus akan terhubung dengan Pluto yang membara dalam prosesnya.

Ketertarikan yang fatal atau benar-benar memalukan? Mungkin itu sedikit dari keduanya — terutama dengan Venus yang transit melalui rumah ketiga di lingkungan terdekat Anda, dan Pluto melalui rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari orang-orang penting lainnya. Jauhkan mata Anda kupas.

Urusan Pekerjaan
Planet kita yang paling aktif (selain bulan), Merkurius, menari maju ke rumah komunikasi ketiga surya Anda hari ini, Cancer.

Ini menjadi pertanda sangat baik bagi Anda untuk merampingkan dan meluncurkan pesan bisnis terpenting Anda dalam beberapa minggu ke depan. Mercury memperkuat ide-ide Anda saat ini dan membuat Anda sangat persuasif.

Anda mungkin akan mulai mengerjakan tulisan, pidato, periklanan, media sosial, atau materi media hari ini atau segera. Selain itu, perjalanan bisnis akan meningkat saat ini, karena Anda kemungkinan akan terpental dengan cepat tetapi masih menghasilkan beberapa pergerakan uang yang menarik. Nikmati kecepatan yang lebih berenergi!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com