bar-merah

Ramalan Zodiak Gemini, 11 Agustus: Jangan terlalu memikirkan segalanya

Sumber : Pexels

Orang-orang Gemini dipandu oleh planet komedian kosmik yang berpikiran cepat, Merkurius.

Langit hari Rabu menemukan Merkurius sedang bergerak, saat ia berangkat dari Leo dan meluncur maju ke Virgo yang reflektif.

Transisi ini menarik Anda keluar dari pola pikir sosial dan banyak bicara yang Anda huni dan meningkatkan kebutuhan Anda untuk menarik diri dari tempat kejadian.

Waktu Mercury di Virgo mendorong penjelajahan nostalgia dan koneksi keluarga.

Urusan Percintaan
Ambil alih situasi tetapi cobalah untuk tidak terlalu memikirkan hal-hal, Gemini. Misalnya, selain bulan menyelinap ke Libra yang mencari harmoni melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda, Venus juga akan selaras dengan pembangkit tenaga listrik Pluto yang, pada gilirannya, mengintensifkan dinamika hubungan.

Ingatlah, Venus sedang memesona rumah kekuasaan kesepuluh Anda yang suka memerintah, sementara Pluto yang membara menyalakan rumah seks kedelapan Anda yang erotis, penggabungan, dan persatuan intim.

Kedengarannya agak memalukan, tetapi energi ini bahkan bisa menunjukkan hubungan asmara rahasia dengan salah satu atasan Anda. Langkah ringan.

Urusan Pekerjaan
Penguasa planet Anda, Merkurius, bertukar tanda zodiak hari ini, Gemini. Dalam beberapa minggu terakhir, dia memberi energi pada rumah komunikasi ketiga surya Anda, tetapi sekarang dia akan mengorbit di dalam rumah keempat surya Anda.

Meskipun ini awalnya mungkin mengalihkan perhatian Anda dari masalah profesional untuk saat ini, Anda perlu menyeimbangkan masalah keluarga, rumah, dan rumah tangga agar kemajuan Anda tetap pada jalurnya.

Penjajaran Merkurius ini seharusnya mudah dipertahankan, karena penggaris Anda juga betah di Virgo.

Jika Anda ingin meningkatkan efisiensi dan produktivitas Anda, Anda dapat meminta untuk bekerja dari rumah atau setidaknya mengambil sebagian dari tanggung jawab Anda di sana.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com