bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 11 Agustus: Ambil fokus pada urusan keuangan

Sumber : Pexels

Alam semesta mendorong Anda untuk menjelajahi mode ekspresi diri baru, Leo.

Merkurius Ekspresif berangkat dari tanda Anda dan bergerak maju ke Virgo analitis hari ini, mengirimkan energi mental Anda ke keadaan sumber daya, bakat, dan keuangan Anda di minggu-minggu mendatang.

Di tempat lain, Venus artistik sejajar dengan Pluto transformatif, membantu Anda membawa perubahan kreatif ke alur kerja Anda saat ini.

Urusan Percintaan
Di tengah bulan yang menyelinap ke Libra yang mencari harmoni melalui komunikasi, proses berpikir, dan lingkaran terdekat ketiga Anda yang penasaran, Anda berada dalam gosip yang cukup, Leo.

Ini terutama benar dengan trine pengap hari ini antara Venus di rumah kedua sistem nilai Anda, dan Pluto yang membara melalui rumah uji tuntas keenam Anda. Dengan kata lain, sesuatu yang sangat memalukan, atau mungkin berita yang berkaitan dengan minat cinta yang Anda temui di tempat kerja tiba-tiba bisa membuat Anda lengah.

Beberapa dari Anda bahkan mungkin merasa perlu untuk mengatasi situasi tersebut, terutama dengan Merkurius sang pembawa pesan yang beralih ke rumah harga diri Anda yang kedua.

Urusan Pekerjaan
Mental Mercury meninggalkan tanda zodiak Anda hari ini untuk memasuki rumah keuangan kedua surya Anda, Leo.

Ini akan mengalihkan pikiran Anda ke semua masalah uang di minggu-minggu mendatang. Ini adalah salah satu periode paling menguntungkan tahun ini untuk menilai pendapatan, pengeluaran, dan aset bisnis Anda.

Fokus pada anggaran Anda dan tahu persis ke mana semua sumber daya Anda menuju. Jika Anda dapat merampingkannya atau memotong pembayaran yang tidak perlu, penarikan Mercury sekarang akan membantu Anda melihat intinya.

Utusan kosmik kami senang berada di sini di Virgo, karena berdomisili di tanda zodiak ini dan dapat dengan mudah memberi Anda kejelasan dan ketepatan yang Anda butuhkan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com