bar-merah

Ramalan Zodiak Libra, 11 Agustus: Kretifitas anda akan berkembang signifikan

Sumber : Pexels

Sebagai seorang Libra, Anda di sini untuk menjelajahi dan membongkar seni ikatan intim.

Langit hari Rabu menyoroti narasi ini, saat planet Anda yang berkuasa, kekasih Venus, mengunci hubungan yang mendukung dengan penyembuh Pluto.

Pasangan transformatif ini mendorong Anda untuk secara aktif terlibat dengan hambatan lama yang berasal dari kisah keluarga kuno.

Sementara itu, pembawa pesan Mercury masuk ke dalam Virgo yang bijaksana, meningkatkan kebutuhan Anda akan kesendirian, kedamaian, dan ketenangan selama berminggu-minggu mendatang.

Urusan Percintaan
Anda menyusun strategi di belakang layar, yang selalu menarik. Tapi jangan terlalu terbawa dulu, Libra.

Misalnya, selain bulan yang bergeser ke zodiak Anda, penguasa planet Anda, Venus, akan membentuk trine yang harmonis ke pembangkit tenaga listrik Pluto melalui rumah keempat dari rumah, keluarga, dan fondasi emosional Anda.

Menjaga hal-hal rahasia untuk saat ini? Mungkin Anda sedang mempertimbangkan langkah Anda selanjutnya dalam semacam situasi romantis. Kuncinya adalah tetap membumi dan tidak terlalu memikirkan situasi yang ada.

Memang, itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan ketika Venus dan Pluto berfantasi tentang satu sama lain, tetapi Anda tahu bagaimana mencegah hal-hal menjadi beracun.

Urusan Pekerjaan
Dalam beberapa minggu terakhir, Merkurius, planet pikiran dan komunikasi kita, memberi energi pada rumah komunitas kesebelas surya Anda, Libra. Namun, hari ini dia pindah ke rumah kedua belas surya Anda—area paling pribadi dan terpencil di bagan Anda.

Selama minggu-minggu mendatang, Anda akan merasa lebih mawas diri dan memperhatikan kehidupan emosional batin Anda.

Kreativitas Anda akan berkembang secara signifikan, memungkinkan Anda untuk menangani ide-ide baru yang dapat Anda masukkan ke dalam rencana bisnis terpenting Anda.

Luangkan waktu untuk melakukan brainstorming atau mendengarkan impian Anda—energi Merkurius sangat selaras untuk membawa Anda terobosan melalui ketidaksadaran Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com