bar-merah

Ramalan Zodiak Pisces, 11 Agustus: Semua mata tertuju pada hubungan anda

Sumber : Pexels

Semua mata tertuju pada kisah hubungan yang sedang berlangsung dalam hidup Anda, Pisces.

Mental Mercury berangkat dari Leo yang mempesona dan meluncur ke depan menjadi Virgo yang cakap, mengalihkan fokus Anda dari gila kerja dan mengarahkannya untuk menciptakan kolaborasi fungsional.

Kehadiran Merkurius di sini meningkatkan kemungkinan percakapan hubungan penting di minggu-minggu mendatang. Di tempat lain, kekasih Venus selaras dengan penyembuhan Pluto, membantu Anda mencerna wawasan penting seputar keintiman.

Urusan Percintaan
Jika Anda tidak bisa memberi tahu mereka bagaimana perasaan Anda sebenarnya, mengapa tidak menunjukkannya kepada mereka, Pisces? Bulan mengatur rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda, dan itu akan membuat debut bulanannya di Libra yang menawan melalui rumah keintiman kedelapan yang erotis, pertukaran energik, dan koneksi belahan jiwa hari ini.

Selain itu, Venus—penguasa surgawi dari area bagan Anda ini—akan membentuk trine yang harmonis untuk membara Pluto melalui rumah asosiasi, komunitas, dan rasa memiliki kesebelas Anda di dunia.

Ingatlah, Venus mempesona sektor hubungan Anda saat kita berbicara — jadi, ini benar-benar tentang keputusan Anda untuk mengambil tindakan.

Urusan Pekerjaan
Bersiaplah untuk kebingungan komunikasi seputar semua kemitraan bisnis terpenting Anda, Pisces.

Hari ini, saat Merkurius mental menari melintasi langit dari Anda untuk memasuki rumah ketujuh surya Anda, Anda telah memasuki masa negosiasi dan kesepakatan yang lebih mudah.

Dalam minggu-minggu mendatang, Anda mungkin sedang dalam proses mendiskusikan serikat resmi dan menyetujuinya.

Cara lain untuk mewujudkannya adalah melalui koneksi yang sudah ada. Anda akan menjadi sangat terlibat dalam diskusi tentang rencana jangka panjang.

Temukan ide-ide yang menginspirasi Anda berdua dan bersikap realistis tentang jadwal dan agenda Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com