bar-merah

Ramalan Zodiak Sagittarius, 11 Agustus: Dunia memperhatikanmu

Sumber : Pexels

Anda memiliki semua telur Anda dalam satu keranjang mulai hari ini, Sagitarius. Messenger Mercury meluncur ke depan menjadi Virgo yang cakap hari ini, mengarahkan energi mental Anda untuk maju dengan ambisi yang bijaksana.

Anda menjadi lebih jelas dari sebelumnya dalam minggu-minggu ini tentang arah yang ingin Anda ambil dalam hidup Anda.

Di tempat lain, Venus yang manis selaras dengan Pluto yang transformatif, membantu Anda mencerna wawasan baru tentang bagian depan pekerjaan Anda yang terus berubah.

Urusan Percintaan
Apakah Anda siap untuk menyegel kesepakatan, Sagitarius? Bulan mengatur rumah kedelapan Anda yang pengap tentang seks, keintiman, pertukaran energik, dan koneksi belahan jiwa, dan itu akan menyelinap ke rumah kesebelas komunitas, persahabatan, dan rasa memiliki di dunia saat ini.

Dan terlepas dari apakah Anda lajang atau sudah menikah, Anda mungkin merasa perlu untuk mengambil situasi atau teman dengan manfaat ke tingkat berikutnya.

Ini, tentu saja, juga dipicu oleh trine Venus-Pluto yang gerah hari ini, jadi jangan hanya bergantung pada kegilaan dan keinginan Anda untuk mengendalikan. Pastikan keinginan Anda melampaui toksisitas Plutonian dari itu semua.

Urusan Pekerjaan
Bersiaplah untuk energi kosmik yang lebih luar biasa untuk membantu pendakian profesional Anda, Sagitarius! Merkurius Mental, penguasa planet dari rumah pencapaian kesepuluh surya Anda, akan memasuki domain ini! Utusan kosmik kita suka menghuni alam ini, karena ia memerintah Virgo dan dapat memberi Anda energi terbesarnya.

Kesibukan aktivitas akan diantar ke karir Anda hari ini dan akan berlanjut selama beberapa minggu ke depan. Kontrak atau promosi yang hebat mungkin ada di meja dan Anda bahkan mungkin mulai menegosiasikannya.

Cara lain yang dapat memengaruhi Anda adalah bahwa Anda mungkin sedang dalam proses mengubah citra profesional Anda dan meluncurkan beberapa proyek yang sangat penting. Dunia memperhatikanmu, Sagitarius!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com