Ramalan Zodiak Scorpio, 11 Agustus: Jelajahi karier dengan cara yang baru

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Alam semesta telah mendorong Anda untuk menjelajahi kisah karier Anda dengan cara yang benar-benar baru, Scorpio.

Kisah ini didorong ke tingkat berikutnya hari ini, saat utusan Merkurius meluncur ke depan ke Virgo yang membumi.

Transisi ini memudahkan untuk terhubung dengan komunitas Anda dan menjadi jelas tentang tujuan jangka panjang Anda dalam beberapa minggu mendatang.

Di tempat lain, koneksi halus Venus yang membangun ikatan dengan Pluto yang menerangi membawa percakapan yang menyentuh jiwa ke dunia Anda.

Urusan Percintaan
Punya naksir seseorang di komunitas teman Anda, Scorpio? Entah itu melalui media sosial atau mungkin melalui teman dari seorang teman, segalanya akan memanas.

Meskipun, mari kita hadapi itu: Anda bukan orang yang membuat keributan atau secara terbuka mengakui perasaan Anda, tetapi ini tidak pernah menghentikan Anda untuk menjadi benar-benar tergila-gila.

Dan dengan trine hari ini antara Venus yang indah di rumah kesebelas masyarakat Anda, dan penguasa planet Anda yang membara, Pluto, melalui rumah ketiga pertukaran langsung Anda, percakapan Anda akan dibalut dengan jenis rayuan menakutkan yang begitu kaya, hampir mengintimidasi.

Urusan Pekerjaan
Mental Mercury, planet kita yang bergerak paling cepat selain bulan, menari maju ke sektor lain hari ini, Scorpio.

Saat ia pindah ke rumah kontak dan komunitas profesional kesebelas surya Anda, Anda akan menjadi cukup aktif dalam berjejaring di minggu-minggu mendatang.

Anda tidak hanya akan mendengar dari lebih banyak orang di komunitas Anda, tetapi Anda juga dapat menghadiri lebih banyak acara atau diminta untuk berbicara di panel. Ide Anda dihargai oleh orang-orang yang mengenal Anda—jadi, pertimbangkan bagaimana Anda dapat berkontribusi dan menghadirkan sesuatu yang unik.

Kenalan profesional Anda kemungkinan besar akan sangat tertarik dengan apa yang Anda katakan dan dapat membantu Anda dalam pencarian Anda akan kehebatan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com