Ramalan Zodiak Taurus, 11 Agustus: Segalanya mulai cerah

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Segalanya mulai cerah, Taurus. Brainy Mercury berjinjit maju ke Virgo yang mencari tujuan hari ini.

Transisi ini membantu Anda meredakan nostalgia, pola pikir yang terlalu emosional yang telah Anda huni dan mengalihkan perhatian Anda untuk terlibat dengan hasrat kreatif pribadi Anda.

Planet Anda yang berkuasa, kekasih Venus, menghabiskan hari dalam hubungan transformatif dengan Pluto yang menerangi, memungkinkan perubahan yang kuat terjadi dengan cara yang mulus.

Urusan Percintaan
Anda tahu apa yang Anda inginkan dan Anda juga tidak takut untuk mengejarnya, Taurus.

Kemudian lagi, dengan cuaca astro pedas hari ini, ini bisa jadi sebaliknya, karena seseorang yang memperhatikan Anda sedang dalam proses menyusun strategi langkah selanjutnya.

Misalnya, selain dihias dengan bulan yang dikuasai Venus—alias. penguasa planet Anda—planet sensualitas akan membentuk keselarasan yang harmonis dengan Pluto yang menghipnotis.

Ingatlah, Venus terus mengembara melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda, dan Pluto mengatur rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari hubungan satu lawan satu. Katakan kepada mereka bagaimana perasaan Anda sebenarnya.

Urusan Pekerjaan
Merkurius Mental, pembawa pesan kosmik dari pikiran dan bisnis kita, mengubah tanda-tanda zodiak hari ini, Taurus.

Saat ia memasuki rumah kreativitas dan ekspresi kelima surya Anda, Anda akan memulai tren yang sangat baik mengenai komunikasi ide-ide Anda yang paling cemerlang. Merkurius senang berada di sini di Virgo, karena ia berdomisili di bagian langit ini.

Itu berarti dia dapat memberi Anda beberapa berkat terbesarnya, memungkinkan Anda untuk merampingkan ide dan rencana Anda dan mengintegrasikannya dengan lancar ke depan.

Anda akan tepat dalam berpikir, berbicara, dan memproses, jadi gali kreativitas Anda dan saksikan saat Anda dapat menginspirasi siapa pun yang terhubung dengan Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com