bar-merah

Ramalan Zodiak Virgo, 11 Agustus: Kemampuan persuasifmu kian kuat

Sumber : Pexels

Langit hari Rabu memberi Anda perasaan selamat datang dari kelahiran kembali, Virgo.

Planet penguasa Anda, komunikator Merkurius, berangkat dari Leo yang berfokus pada diri sendiri dan meluncur maju ke tanda Anda.

Transisi ini meluncurkan salah satu waktu paling ampuh dalam setahun Anda. Kehadiran Merkurius di tanda rumahnya meningkatkan kemampuan Anda untuk menjadi efektif, jelas, dan mampu.

Gunakan energi ini untuk memanfaatkan kembali rasa individualitas Anda dan merangkul kebutuhan Anda untuk bersinar.

Urusan Percintaan
Lajang atau terikat, kekuatan rayuanmu meroket hari ini, Virgo.

Ini, tentu saja, bisa baik dan buruk, mengingat intensitas cuaca astro.

Misalnya, selain transit menggoda Venus melalui tanda Anda, dewi segala sesuatu “datang-kemari” akan membentuk trine yang harmonis untuk Pluto yang membara melalui rumah cinta, gairah, kesenangan kelima yang romantis.

Apakah Anda memperhatikan seseorang yang spesial itu? Mungkin sebaliknya—terutama dengan pesona Venus Anda yang dipamerkan.

Hasil tangkapan, bagaimanapun, bisa berasal dari intensitas keseluruhan transit ini, terutama jika Anda menikmati taktik manipulatif atau perebutan kekuasaan.

Urusan Pekerjaan
Hidup harus mengambil semua cara yang indah untuk Anda, Virgo. Penguasa planet Anda, Merkurius, kembali ke tanda zodiak Anda untuk pertama kalinya tahun ini.

Ini berarti bahwa utusan kosmik kita akan merasa benar-benar di rumah dan mampu memberi Anda berkah terbesarnya. Pikiran Anda akan sangat waspada untuk menangani semua masalah bisnis dan keuangan yang mendesak dan Anda akan dapat mengartikulasikan ide-ide Anda dengan tepat.

Kekuatan persuasif Anda akan diperkuat, karena Anda dapat menunjukkan kepada semua orang bahwa rencana Anda memiliki manfaat besar.

Anda selalu mahir dalam menangani detail, tetapi fokus laser Anda akan diintensifkan sehingga tidak ada yang melewati Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com