bar-merah

Ramalan Zodiak Aquarius, 12 Agustus: Teliti asetmu

Sumber : Pexels

Bebaskan diri dari hal-hal duniawi hari ini, Aquarius.

Anda dilahirkan untuk menjadi eksentrik dan membiarkan bendera aneh Anda berkibar — jadi, mengapa Anda terus menyerahkan diri Anda pada keadaan hidup yang terbatas dan duniawi? Bulan Libra yang menggugah pikiran hari ini mendorong Anda untuk keluar dari zona nyaman Anda dan mencari petualangan baru.

Koneksi Luna yang lancar dengan penguasa Anda, Saturnus yang tabah, memudahkan untuk mengekspresikan perasaan yang terpendam dan menyembuhkannya.

Urusan Percintaan
Perasaan Anda adalah satu-satunya validasi yang Anda butuhkan, Aquarius. Menyusun strategi, merenungkan, dan/atau memeras logika dari situasi romantis tidak disarankan selama waktu ini. Faktanya, dengan Merkurius, Mars, dan Venus melayang-layang di atas rumah keintiman kedelapan Anda yang pengap, pertukaran energik, dan koneksi belahan jiwa, ada penekanan yang lebih besar pada kemitraan intim Anda, dan “nilai” keseluruhan dari persatuan ini.

Anda berpikir secara praktis dan rasional, tetapi transit Luna melalui rumah petualangan kesembilan Anda yang eksotis menginspirasi kebutuhan untuk menjelajahi cakrawala Anda.

Hasil tangkapan? Luna akan langsung menentang penyembuh yang terluka, Chiron, yang pada gilirannya memicu perasaan tidak aman atau takut.

Urusan Pekerjaan
Saatnya untuk sedikit teliti dalam aset bersama Anda, Aquarius. Venus memengaruhi rumah kedelapan dari usaha keuangan bersama Anda, yang dapat membantu meningkatkan kontrak lama, perjanjian sebelumnya, dan kompensasi yang stagnan dengan konstituen Anda.

Anda mungkin menemukan bahwa Anda akan memiliki sedikit keberuntungan mengerjakan ulang perjanjian sebelumnya untuk keuntungan Anda.

Tetapi tangkapannya adalah tidak menggigit lebih dari yang bisa Anda kunyah tanpa kompensasi yang layak—terutama karena Venus terhubung dengan Pluto di rumah kedua belas talenta tersembunyi Anda. Temukan jalan tengah.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com