bar-merah

Ramalan Zodiak Aries, 12 Agustus: Saatnya menegakkan batasan

Sumber : Pexels

Orang-orang Aries mendekati kehidupan seolah-olah itu adalah petualangan dalam perjalanan pahlawan. Tentu saja, pendekatan yang berani ini bisa terasa mengasingkan.

Langit Kamis mengingatkan Anda tentang pentingnya hubungan intim, saat bulan melayang melalui Libra yang berorientasi pada orang lain.

Tautan suportif Luna dengan Saturnus yang membumi menjadikannya hari yang ideal untuk membuat komitmen atau mengunjungi kembali pertukaran yang terjadi dalam yang sekarang.

Urusan Percintaan
Anda sangat menyadari kebutuhan kekasih Anda, Aries. Padahal, keinginan dan emosi mereka secara umum bisa menjadi pemicu ketidakamanan Anda hari ini.

Bulan Libra hari ini akan mendarat di rumah perjanjian ketujuh Anda, kompromi, dan hal-hal penting lainnya, tetapi itu akan membuat oposisi langsung terhadap penyembuh yang terluka, Chiron, di tanda Anda secara bersamaan.

Luangkan waktu sejenak untuk merenungkan situasinya dan ucapkan bagian Anda sehingga Anda dapat menjernihkan suasana. Trine Luna untuk Saturnus terstruktur dapat menciptakan perasaan pembatasan dan/atau pembatasan.

Tetapi sekali lagi, ini tidak akan benar jika Anda rela melakukan apa yang diperlukan untuk mengerjakan sesuatu.

Urusan Pekerjaan
Aries, apakah Anda siap untuk yang terbaik yang belum datang? Venus menghiasi rumah kerja keenam Anda, membawa potensi kelimpahan dan kesuksesan.

Betapa beruntung! Saat Venus terhubung secara menguntungkan dengan Pluto, Anda memiliki kekuatan bintang untuk mengubah kehidupan kerja dan jalur karier Anda.

Pluto bekerja sama dengan Venus untuk memberi Anda kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk membuat perubahan yang diperlukan di tempat kerja terjadi.

Gunakan waktu ini untuk menetapkan standar baru dan menegakkan batasan. Bahkan mungkin saat yang ideal untuk mengeksplorasi peluang baru juga!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com