Ramalan Zodiak Cancer, 12 Agustus: Kamu bukan masa lalumu

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Tidak apa-apa untuk menarik diri dari dunia hari ini, Cancer. Anda mungkin mendambakan waktu tenang untuk berhubungan kembali dengan anggota keluarga dan tempat perlindungan yang merupakan rumah Anda.

Biarkan diri Anda merapikan ruang hidup Anda, menjangkau kerabat terdekat Anda, atau santai saja.

Koneksi Luna yang suportif dengan Saturnus yang sadar dapat membawa percakapan hubungan yang memeriksa realitas ke permukaan dan membantu Anda menyusun rencana masa depan.

Urusan Percintaan
Kamu bukan masa lalumu, Cancer. Kerjakan kemitraan yang selalu Anda inginkan tanpa keraguan di benak Anda.

Bulan terus mengembara melalui rumah keempat domestik Anda dari akar, keluarga, perasaan terdalam, dan fondasi emosional, membawa perhatian Anda ke masalah rumah dan perapian.

Lajang atau sudah diambil, penentangan langsung Luna terhadap penyembuh yang terluka, Chiron, melalui otoritas, karier, dan reputasi kesepuluh Anda di dunia dapat memicu perasaan dendam atau memunculkan kembali beberapa luka dari masa lalu Anda.

Luna juga akan menguji Saturnus melalui rumah keintiman kedelapan Anda, yang membuat segalanya tampak lebih sulit daripada yang sebenarnya.

Urusan Pekerjaan
Bintang-bintang berkumpul untuk mendukungmu, Cancer! Sekaranglah saatnya untuk berbicara dan menonjol di tempat kerja.

Venus sangat berpengaruh di rumah komunikasi ketiga Anda, memberi Anda kesempatan untuk berbicara secara definitif namun efektif.

Karena Venus terhubung secara harmonis dengan Pluto, Anda mungkin menemukan bahwa sekaranglah saatnya untuk memberi tahu rekan kerja dan manajemen Anda apa yang Anda butuhkan di tempat kerja.

Rekan kerja Anda mungkin menghargai pemikiran Anda yang cermat, komentar yang bermanfaat, dan umpan balik juga! Jika Anda angkat bicara, Anda mungkin melihat perubahan yang Anda harapkan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com