bar-merah

Ramalan Zodiak Capricorn, 12 Agustus: Sadari betapa berharganya dirimu

Sumber : Pexels

Biarkan diri Anda sepenuhnya dalam mode Capricorn yang produktif hari ini. Kehadiran bulan dalam keseimbangan yang membawa Libra mendorong Anda untuk mengarahkan energi Anda untuk membuat langkah di bidang karir.

Hubungan manis Luna dengan planet Anda yang berkuasa, Saturnus yang disiplin, memudahkan untuk memanggil bakat alami Anda dan mengaktifkannya.

Ini juga lebih mudah dari biasanya untuk membiarkan emosi mengalir dan membaginya dengan lebih mudah dari biasanya.

Urusan Percintaan
Apakah Anda telah menggunakan pekerjaan untuk mengabaikan kebenaran Anda, Capricorn? Bekerja untuk tidak memikirkan kekasih Anda dan/atau konsekuensi umum biasanya tidak disarankan, terutama karena itu akan kembali menghantui Anda nanti.

Dan seperti yang Anda tahu, Luna memerintah rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari orang-orang penting lainnya, tetapi itu akan terus berkeliaran melalui rumah karir, reputasi, dan otoritas kesepuluh yang ambisius.

Tantangannya, bagaimanapun, berasal dari pertentangan langsung hari ini antara bulan dan penyembuh yang terluka, Chiron, melalui rumah keempat domestik Anda, keluarga, perasaan terdalam, dan fondasi emosional. Jangan takut untuk menghadapi ketakutan dan ketidakamanan Anda.

Urusan Pekerjaan
Untuk beberapa waktu sekarang, Anda mungkin telah menyadari betapa berharganya Anda sebenarnya.

Jadi, mengapa tidak diberi kompensasi untuk itu? Sekarang adalah waktu untuk membuat tanda Anda di tempat kerja Anda. Karena Pluto mengubah rasa diri Anda, gunakan energi ini untuk mengubah siapa Anda di tempat kerja.

Pluto juga secara menguntungkan terhubung dengan Venus, yang sangat membantu memengaruhi rumah ekspansi dan pendidikan kesembilan Anda.

Sekarang bisa menjadi waktu untuk mempertimbangkan kembali dampak pendidikan pada karir Anda, seperti meneliti program yang dapat meningkatkan kemajuan karir Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com