bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 12 Agustus: Dilahirkan untuk wujudkan misi kreatif

Sumber : Pexels

Sebagai seorang Leo, Anda dilahirkan untuk mewujudkan visi kreatif Anda sendiri.

Langit Kamis mengingatkan Anda untuk melakukan hal itu, saat bulan meluncur melalui Libra yang artistik.

Kehadiran Luna di sini meningkatkan kemungkinan pertemuan dan interaksi penting, karena Anda diminta untuk membuat cerita Anda jelas dan membagikannya secara terbuka.

Hubungan mudah bulan dengan Saturnus yang disiplin menempatkan percakapan kemitraan penting mengenai masa depan di jalan Anda.

Urusan Percintaan
Apa yang adil itu adil, Leo. Jangan biarkan sistem kepercayaan Anda yang keras kepala menghalangi gencatan senjata Anda dengan bae.

Misalnya, bulan terus mengguncang rumah komunikasi ketiga, proses berpikir, dan komunitas lokal Anda yang cerewet—memberikan penekanan emosional dan kejelasan intuitif pada tema-tema seputar lingkungan terdekat dan pertukaran umum Anda.

Tantangannya, bagaimanapun, berasal dari penentangan langsung Luna terhadap penyembuh yang terluka, Chiron, melalui rumah petualangan kesembilan yang luas, filosofi pribadi, dan wilayah yang tidak diketahui.

Apa yang enggan Anda akui tentang diri Anda? Apakah Anda telah memilih untuk tidak melihat sisi lain dari situasi ini?

Urusan Pekerjaan
Uang ada di pikiran hari ini, Leo. Beruntung bagi Anda, Venus membawa sedikit kelimpahan ke rumah nilai kedua Anda.

Anda mungkin menemukan bahwa penganggaran lebih mudah atau Anda merasa kurang cenderung untuk membelanjakan uang secara sembrono.

Dengan Venus yang terhubung secara harmonis ke Pluto, yang ada di rumah kerja keenam Anda, Anda mungkin menemukan sedikit keberuntungan finansial di tempat kerja.

Bersama-sama, Venus dan Pluto dapat membicarakan tentang kenaikan gaji, peluang finansial untuk bekerja, atau bonus tak terduga di tempat kerja! Anda mungkin merasa terdorong untuk mencari peluang ini juga.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com