bar-merah

Ramalan Zodiak Libra, 12 Agustus: Rawat dirimu hari ini

Sumber : Pexels

Rawat dirimu hari ini, Libra. Alih-alih mengirimkan energi Anda ke dunia, berusahalah untuk memusatkan perhatian yang memelihara pada perasaan, kesehatan, dan tubuh Anda.

Kehadiran Luna di tanda Anda menandakan panggilan ini untuk bergerak ke dalam dan memprioritaskan kebutuhan Anda sendiri, sementara tautannya yang mendukung dengan Saturnus yang membumi membantu Anda terus menerapkan diri Anda pada proyek-proyek kreatif.

Jangan malu untuk menjadi pusat perhatian, karena visibilitas Anda tinggi hari ini.

Urusan Percintaan
Libra, Anda mengenakan emosi Anda hari ini dan percaya atau tidak, itu membawa Anda lebih dekat dengan kekasih Anda.

Namun, di tengah transit bulan melalui tanda Anda, itu akan membuat perlawanan langsung terhadap penyembuh yang terluka, Chiron, melalui rumah perjanjian ketujuh Anda, kontrak, orang penting lainnya, dan koneksi satu lawan satu.

Apakah Anda enggan terhadap gagasan menjadi transparan secara emosional? Mungkin Anda takut menjadi rentan.

Either way, Trine Luna ke Saturnus melalui rumah cinta kelima Anda yang penuh gairah, kesenangan, dan ekspresi diri mendorong Anda untuk berbicara dari hati — terlepas dari apakah Anda merasa nyaman melakukannya atau tidak.

Urusan Pekerjaan
Libra, Anda mungkin merasa sedikit tidak yakin dengan diri Anda sendiri di posisi Anda saat ini.

Karena Venus memengaruhi rumah kedua belas dari kelemahan tersembunyi Anda, Anda mungkin bertanya-tanya apakah Anda dihargai di tempat kerja Anda. Dan coba tebak? Anda! Tidak ada yang bisa melakukannya seperti Anda, Libra. Saatnya untuk menjauh dari mengalahkan self-talk dan melatih self-compassion sebagai gantinya.

Rekan kerja Anda menghargai rasa ketekunan, mata kritis, dan sikap perfeksionis Anda di tempat kerja.

Bersikaplah terbuka terhadap pujian dari rekan kerja atau pujian dari atasan Anda. Jangan pernah lupa bahwa Anda adalah anggota tim yang berharga!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com