bar-merah

Ramalan Zodiak Pisces, 12 Agustus: Saatnya membuat koneksi baru

Sumber : Pexels

Masuklah ke duniamu sendiri hari ini, Pisces. Anda mungkin tidak berminat untuk obrolan ringan yang tidak berarti atau pertemuan ringan dan lembut dengan orang lain.

Bulan menjelajah melalui Libra yang berorientasi lain. Kehadiran Luna di sini mendorong Anda untuk melihat ke bawah permukaan dalam masalah hubungan dan memprioritaskan penyembuhan dan istirahat.

Hubungan bulan dengan Saturnus yang disiplin membuatnya mudah untuk tetap membumi secara emosional.

Urusan Percintaan
Anda layak untuk ini dan banyak lagi, Pisces. Kenali nilai Anda dan jangan puas dengan sesuatu yang kurang dari apa yang pantas Anda dapatkan.

Bulan terus mengembara melalui rumah kedelapan keintiman, chemistry seksual, dan hubungan jiwa-ke-jiwa Anda yang pengap—membawa perhatian Anda ke tema-tema seputar kebutuhan emosional kekasih Anda bersama dengan fondasi persatuan ini.

Luna, bagaimanapun, akan membuat perlawanan langsung terhadap penyembuh yang terluka, Chiron, melalui kenyamanan, kepercayaan, keuangan, dan sistem nilai kedua Anda yang mencari stabilitas, yang pada gilirannya dapat memicu perasaan takut dan tidak aman. Dari mana ini berasal? Apakah Anda memproyeksikan emosi ini ke dalam kemitraan Anda?

Urusan Pekerjaan
Pisces, sekarang saatnya untuk membuat koneksi baru! Baik Venus dan Pluto bekerja sama dalam mendukung Anda karena Venus memengaruhi rumah hubungan ketujuh Anda sementara Pluto memengaruhi rumah komunitas kesebelas Anda.

Ini adalah waktu yang tepat untuk terhubung dengan grup, orang, dan platform media sosial baru untuk memperluas arena peluang profesional Anda.

Apakah itu hubungan kolaboratif baru atau proyek sampingan yang membayar, ini bisa menjadi waktu yang kebetulan untuk mempertimbangkan hubungan profesional baru. Siapa tahu, mungkin kontrak akan keluar dari itu!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com