bar-merah

Ramalan Zodiak Sagittarius, 12 Agustus: Saatnya tinjau keuangan

Sumber : Pexels

Jangkau komunitas teman Anda hari ini, Sagitarius. Anda tidak perlu terus maju tanpa lelah dengan tujuan karier Anda saat ini—terutama saat Anda kehabisan inspirasi.

Kehadiran bulan di Libra yang ramah mendorong Anda untuk bertukar cerita dan terhubung kembali dengan orang lain untuk menyalakan kembali api Anda.

Hubungan Luna yang mulus dengan Saturnus yang mumpuni membuatnya mudah untuk menghadapi percakapan sulit apa pun dengan anggun dan sabar.

Urusan Percintaan
Keinginan hati Anda sama pentingnya, jika tidak lebih penting, daripada kepribadian publik Anda, Sagitarius.

Bulan terus berkeliaran melalui rumah kesebelas asosiasi, komunitas, persahabatan, dan rasa memiliki Anda yang sadar sosial di dunia, membawa perhatian Anda ke tema seputar status sosial Anda.

Luna juga mengatur rumah keintiman kedelapan Anda yang pengap, dan itu akan secara langsung menentang penyembuh yang terluka, Chiron, melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima yang romantis.

Pernahkah Anda dengan sengaja menyabotase hubungan cinta karena takut? Trine Luna ke Saturnus melalui rumah komunikasi ketiga Anda yang penasaran dapat memicu keyakinan yang membatasi, tetapi inilah saatnya untuk menghadapi bayangan.

Urusan Pekerjaan
Mungkin sudah waktunya untuk memikirkan kembali, meninjau, atau merevisi kebiasaan belanja Anda, Sagitarius. Pluto memengaruhi rumah nilai kedua Anda, yang membantu Anda mendefinisikan kembali apa arti penganggaran bagi Anda.

Untungnya, Pluto terhubung secara harmonis dengan Venus, yang menghiasi rumah kesepuluh karier Anda.

Bersama-sama, Pluto dan Venus bekerja untuk memperbaiki status keuangan Anda sepanjang karier Anda. Sekaranglah saatnya untuk mencari peluang yang memajukan karir Anda, yang pada akhirnya meningkatkan keuangan Anda.

Mungkin inilah saatnya untuk meneliti langkah Anda selanjutnya, melamar posisi baru, atau bahkan meminta kenaikan gaji yang pantas Anda dapatkan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com