bar-merah

Ramalan Zodiak Taurus, 12 Agustus: Urus bisnismu sendiri

Sumber : Pexels

Anda siap melamar dan mengurus bisnis hari ini, Taurus.

Bulan berjalan melalui Libra yang mencari keseimbangan sepanjang hari, mendorong Anda untuk mengerjakan daftar tugas Anda dan kembali ke keadaan keseimbangan emosional.

Koneksi Luna yang lancar dengan Saturnus yang disiplin membuatnya mudah untuk tetap mengerjakan tugas dan menghabiskan waktu berjam-jam. Pastikan untuk tidak membakar diri Anda dengan mengabaikan tubuh Anda.

Urusan Percintaan
Jika Anda melelahkan diri sendiri mencoba memperbaiki sesuatu, luangkan waktu sejenak untuk mengumpulkan pikiran Anda, Taurus.

Lagi pula, dibutuhkan dua orang untuk tango—jadi tidak perlu menanggung beban drama ekstra. Tunggal atau diambil, bulan Libra hari ini tidak hanya akan menyalakan rumah uji tuntas keenam Anda yang patuh, tetapi juga membuat perlawanan langsung terhadap penyembuh yang terluka, Chiron, melalui rumah penutupan, karma, dan penyerahan diri Anda yang ke-12 yang tidak disadari.

Anda mungkin merasa tidak ada yang cukup dalam situasi Anda saat ini—atau mungkin Anda kehilangan kata-kata ketika menyangkut tindakan orang penting lainnya. Jangan biarkan ini menghentikan Anda untuk terus maju.

Urusan Pekerjaan
Taurus, mungkin ini saatnya untuk memperluas wawasan Anda. Apa kehidupan kerja yang Anda impikan? Dengan Venus di rumah kesenangan kelima Anda, mungkin inilah saatnya untuk mengembalikan sedikit spontanitas ke dalam kehidupan kerja Anda.

Dan cara apa yang lebih baik untuk melakukannya selain menjelajahi medan baru? Venus terhubung secara menguntungkan dengan Pluto, menyimpulkan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk keluar dari zona nyaman Anda.

Kehidupan kerja Anda mungkin diperkaya dari mempelajari sesuatu yang baru, mengikuti kelas, atau bahkan bepergian untuk bekerja (jika itu sesuai kemampuan Anda)!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com