bar-merah

Ramalan Zodiak Capricorn, 13 Agustus: Biasanya kamu percaya diri

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Langit hari Jumat menyimpan sedikit frustrasi, Capricorn. Planet Anda yang berkuasa, Saturnus yang disiplin, menerima kunjungan bermusuhan dari Mars yang agresif hari ini.

Pasangan ini menyoroti apa yang perlu diubah di sekitar pengalaman kemarahan dan aktivitas mandiri Anda.

Untungnya, hubungan suportif bulan Libra yang santai dengan Jupiter visioner membuatnya mudah untuk menumbuhkan kebahagiaan dengan mengaktifkan bakat Anda sendiri.

Urusan Percintaan
Mars dan Venus terus memberi energi dan mengkaramelisasikan rumah kesembilan yang eksotis dari petualangan, ekspansi, dan wilayah yang tidak diketahui—mendorong Anda untuk memilah prioritas dan merencanakan langkah selanjutnya.

Menangkap perasaan untuk seseorang yang jauh darimu, Capricorn? Anda bahkan mungkin bertemu seseorang melalui usaha kerja atau mungkin melalui internet—jadi, jaga mata Anda tetap terbuka.

Namun, tantangannya bisa berasal dari Luna’s square hingga Pluto yang obsesif dalam zodiak Anda—terutama jika Anda kesulitan menghadapi kebutuhan Anda. Anda dapat mengambil lompatan iman jika Anda tidak tahu apa yang Anda inginkan.

Urusan Pekerjaan
Capricorn, kamu biasanya percaya diri dalam setiap keputusan yang kamu buat. Agar bulan menerangi rumah kesepuluh karir Anda, Anda mungkin merasa lebih cenderung untuk meninjau kembali jalan Anda sejauh ini.

Bulan itu adil dan adil, terlepas namun logis, ketika mempertimbangkan jalur karier Anda. Anda secara emosional berinvestasi dalam jalur karier Anda, tetapi untungnya, Anda dapat menggunakan kepala dan hati Anda untuk mengukur langkah Anda selanjutnya.

Gunakan energi astrologi hari ini untuk menilai karier Anda sejauh ini, tinjau beberapa langkah Anda selanjutnya, dan bersandarlah pada beberapa koneksi sosial untuk panduan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com