bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 13 Agustus: Kesempatanmu bersinar

Sumber : Pexels

Langit hari Jumat tampaknya menyulap banyak cerita, Leo. Di satu sisi, Mars yang memotivasi diri sendiri terkunci dalam aspek yang menyesakkan dengan Saturnus yang membangun dinding.

Pasangan ini cenderung menyoroti ketegangan keuangan yang perlu disesuaikan—terutama yang dibagi di antara mitra atau kolaborasi lainnya.

Di sisi lain, penyelarasan bulan Libra sipil dengan Jupiter yang berhati besar membuatnya mudah untuk melakukan percakapan yang membangkitkan semangat dan sepenuh hati dalam satu lawan satu yang intim.

Urusan Percintaan
Ada yang ingin dikatakan, Leo? Kejujuran adalah kebijakan terbaik, dan segala sesuatunya cenderung terdengar lebih baik saat Anda dalam suasana hati yang baik.

Misalnya, di tengah transit bulan ini melalui rumah komunikasi, proses berpikir, dan lingkungan terdekat ketiga Anda yang penasaran, itu akan membentuk trine yang menawan bagi Jupiter yang beruntung — penguasa rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima Anda yang asmara — melalui harmoni Anda -mencari rumah ketujuh kontrak, perjanjian, komitmen, orang lain yang signifikan, dan koneksi satu-satu hari ini.

Ingatlah, ini mungkin ada hubungannya dengan pertukaran genit atau seseorang yang Anda sukai melalui media sosial. Ke mana ini akan pergi?

Urusan Pekerjaan
Leo, ini semua tentangmu! Ini bisa menjadi waktu Anda untuk bersinar dengan matahari berada di tanda Anda.

Rekan kerja Anda mungkin memperhatikan seberapa percaya diri Anda, seberapa banyak energi yang Anda bawa ke tempat kerja, dan bagaimana Anda menginspirasi orang lain juga.

Karena bulan membawa sajak dan alasan ke rumah komunikasi ketiga Anda, sekaranglah saatnya untuk berbicara dengan pesona dan antusiasme sosial.

Semua orang akan melihat betapa mudahnya Anda dalam berinteraksi di tempat kerja. Ini bisa bagus untuk mendapatkan promosi penjualan atau membuat kesan yang fantastis.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com