bar-merah

Ramalan Zodiak Libra, 13 Agustus: hari yang tepat untuk perdalam hubunga kerja

Sumber : Pexels

Langit hari Jumat menawarkan berbagai cerita untuk direnungkan, Libra.

Kehadiran bulan di tanda Anda membantu Anda secara aktif memprioritaskan kebutuhan Anda sendiri, tetapi alun-alun paginya dengan Pluto yang gelisah dapat memicu frustrasi di sekitar masalah keluarga.

Kemudian, bulan masuk ke penyelarasan yang manis dengan Jupiter yang berhati besar, menawarkan ruang untuk pertumbuhan dan ekspresi diri di bagian depan yang kreatif. Aspek keras Mars dengan Saturnus dapat menyoroti pendekatan sabotase diri terhadap upaya artistik.

Urusan Percintaan
Mengenakan hati di lengan baju tidak membuat Anda tampak rentan terhadap orang lain, Libra.

Sebaliknya, kemampuan Anda untuk berdiri teguh dalam kebenaran dan keinginan hati Anda adalah tanda kekuatan, untuk kekasih Anda dan rekan-rekan Anda.

Ini sangat penting untuk dipertimbangkan selama waktu ini karena bulan akan terus transit melalui tanda Anda, dan secara bersamaan ancang-ancang dengan Pluto yang membara melalui rumah keempat rumah tangga, keluarga, dan fondasi emosional domestik Anda. Dengan kata lain, perasaan bisa muncul kembali.

Namun, Anda mungkin kesulitan menyembunyikannya dalam prosesnya. Selamatkan diri Anda dari masalah.

Urusan Pekerjaan
Libra, Anda merasa seimbang secara emosional, yang membantu Anda menghadapi apa saja hari ini! Anda mungkin menemukan bahwa mudah untuk menavigasi teka-teki pekerjaan apa pun, dari drama rekan kerja hingga kesalahan dalam proyek.

Rekan kerja mungkin bersandar pada Anda untuk dukungan berkepala dingin hari ini, yang menguntungkan Anda saat matahari bersinar di rumah pertemanan kesebelas Anda.

Jadi, ini adalah hari yang ideal untuk memperdalam ikatan apa pun di tempat kerja. Astrologi hari ini sangat cocok untuk perencanaan dengan rekan kerja, memecahkan masalah, atau meredakan konflik apa pun!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com