bar-merah

Ramalan Zodiak Pisces, 13 Agustus: Perhatikan hadiahnya

Sumber : Pexels

Langit Jumat tampaknya menyoroti berbagai cerita yang sedang berlangsung, Pisces.

Mars yang mengatur diri sendiri terkunci dalam pertemuan yang tidak nyaman dengan Saturnus yang membangun dinding, yang menyoroti apa yang perlu disesuaikan di bagian depan hubungan.

Mekanisme yang mengalahkan diri sendiri apa yang menghalangi hubungan yang sebenarnya? Untungnya, bulan Libra yang mencari keseimbangan menjangkau Jupiter yang berhati besar, menawarkan banyak ruang untuk penyembuhan

Urusan Percintaan
Perhatikan hadiahnya, Pisces. Dengan Mars dan Venus memberi energi dan mengkaramelisasi rumah ketujuh Anda yang berkomitmen, kontrak, orang penting lainnya, dan koneksi satu lawan satu, Anda menarik pelamar ke kiri dan ke kanan, dan Anda juga menuntut perhatian mereka.

Sementara itu, di tengah transit bulan melalui rumah kedelapan keintiman Anda yang pengap, sumber daya bersama, dan koneksi belahan jiwa, ia akan berhadapan dengan Pluto yang membara melalui rumah asosiasi, komunitas, dan rasa memiliki kesebelas Anda di dunia.

Apakah Anda mencari sesuatu tanpa pamrih? Atau apakah Anda memiliki kue dan memakannya juga? Dimulai dan diakhiri dengan percakapan.

Urusan Pekerjaan
Pisces, apakah Anda siap untuk menggiling? Dengan matahari bersinar di rumah keenam pekerjaan dan rutinitas Anda, Anda mungkin merasa tak terbendung.

Rekan kerja, klien, dan banyak lagi akan memperhatikan kehadiran Anda yang antusias. Dengan kekuatan matahari di sisi Anda, Anda akan bekerja tanpa lelah dan tanpa usaha untuk menghasilkan hasil yang luar biasa di tempat kerja.

Sebagai hasil dari kerja keras Anda, Anda mungkin memiliki kesempatan untuk bekerja bersama orang lain dalam sebuah proyek baru. Karena matahari selaras dengan bulan, kedua benda langit ini bekerja sama untuk mendatangkan peluang keuangan bersama di tempat kerja.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com