bar-merah

Ramalan Zodiak Scorpio, 13 Agustus: saatnya jadi pusat perhatian

Sumber : Pexels

Jalan ke depan mungkin tidak terasa sangat jelas hari ini, Scorpio.

Planet Anda yang berkuasa, Mars yang giat, terkunci dalam aspek yang tidak nyaman dengan Saturnus yang membatasi. Ini membuat Anda frustrasi dan menghentikan rencana di jalurnya—terutama dalam hal mencapai tujuan Anda.

Daripada menuntut jawaban atau mendorong ke depan tanpa perlu, bekerja untuk memperlambat langkah Anda dan menilai kembali di mana Anda dapat menggunakan beberapa penyesuaian.

Urusan Percintaan
Jika Anda merasa introspeksi, jangan menambah tekanan pada situasi, Scorpio. Lajang, hancur, atau sudah dalam hubungan berkomitmen, transit Luna melalui rumah tertutup kedua belas rahasia Anda, mimpi, agenda tersembunyi, dan pola bawah sadar terus mengilhami kebutuhan untuk mundur, dan mengisi ulang energi Anda.

Selain itu, Luna akan selaras dengan Jupiter melalui rumah keempat Anda yang digerakkan secara emosional, keluarga, dan fondasi emosional yang pada gilirannya dapat meningkatkan naluri intuitif Anda dalam prosesnya.

Perlu diingat, Luna akan mengatur penguasa Anda yang membara, Pluto, melalui sektor komunikasi Anda, sehingga keinginan Anda untuk mundur bisa membuat kekasih Anda salah jalan. Bersikap baik.

Urusan Pekerjaan
Saatnya menjadi pusat perhatian dalam karier Anda, Scorpio! Matahari bersinar di rumah kesepuluh karir Anda, menerangi pencapaian dan pencapaian Anda.

Dengan sinar matahari yang membawa kehangatan ke karir Anda, Anda dianggap sebagai orang yang percaya diri dan terkenal di industri Anda.

Merkurius, Mars, dan Venus juga mempengaruhi rumah kesebelas persahabatan dan impian Anda, jadi kelebihan surgawi ini juga memperluas jaringan sosial Anda yang luas.

Secara keseluruhan, energi astrologi diarahkan untuk membantu Anda membuat tanda di jalur karier Anda. Rangkullah!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com