bar-merah

Ramalan Zodiak Turus, 13 Agustus: Mampu bekerja dan paham hambatan

Sumber : Pexels

Anda mampu maju dalam karir hari ini, Taurus. Meskipun itu benar, Anda mungkin menemukan diri Anda sangat menyadari apa yang menghalangi Anda.

Di satu sisi, bulan Libra yang mencari perdamaian sejajar dengan Jupiter yang apung, memudahkan untuk berbagi rencana besar dan mempromosikan konsep Anda dalam skala yang lebih besar.

Di sisi lain, Mars yang mengarahkan diri sendiri berhadapan dengan Saturnus yang membatasi, menyoroti proyek-proyek kreatif yang menyesuaikan kembali.

Urusan Percintaan
Jangan biarkan diri Anda termakan oleh logistik itu semua, Taurus. Lajang atau diambil, penting untuk tidak melupakan gambaran yang lebih besar selama ini, terutama jika pasangan romantis yang Anda inginkan tampak lebih jauh dari Anda daripada yang Anda inginkan.

Misalnya, bulan terus mengembara melalui rumah kesehatan keenam Anda yang patuh, ritual harian, uji tuntas, dan tindakan pelayanan, membawa penekanan emosional dan kejelasan intuitif untuk semua hal seputar fakta, detail, dan apa yang praktis dalam hal langkah selanjutnya. .

Luna, bagaimanapun, akan berbenturan dengan Pluto melalui rumah kepercayaan kesembilan Anda yang luas — tetapi Anda tidak dapat berhenti sekarang.

Urusan Pekerjaan
Taurus, Anda mungkin merasa agak sulit untuk membangun momentum di tempat kerja hari ini. Matahari bersinar di rumah keempat Anda—yang, bisa dibilang, adalah tempat favorit Anda! Dapat dimengerti jika Anda sedang dalam suasana hati orang rumahan.

Untungnya, matahari menerima pola pikir logis bulan, yang saat ini berada di rumah kerja keenam Anda.

Jadi, sementara Anda mungkin bekerja keras dengan gagasan untuk menelepon, akan lebih baik bagi Anda untuk menghabiskan sedikit waktu untuk mengerjakan proyek dan tugas profesional Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com