bar-merah

Ramalan Zodiak Virgo, 13 Agustus: Coba amati sebelum menilai

Sumber : Pexels

Sangat mudah untuk merasa seperti Anda berhenti hari ini, Virgo. Bersikaplah lembut dengan tubuh dan tingkat energi Anda, karena Anda mungkin menghadapi masalah kesehatan jika Anda memaksakan diri di luar kemampuan Anda.

Mars yang rajin, saat ini dalam tanda Anda, terkunci dalam aspek yang sulit dengan Saturnus yang membangun dinding. Aspek ini menyoroti penyesuaian yang perlu dilakukan dalam keseimbangan kerja/kehidupan Anda.

Ambil tindakan restoratif hari ini daripada mencoba untuk maju.

Urusan Percintaan
Anda merasakan diri Anda sendiri dan itu terlihat, Virgo. Dan dengan Mars dan Venus mendesis melalui tanda Anda, benar-benar tidak dapat disangkal kehadiran Anda hari ini.

Pada catatan lain, Luna akan terus menyalakan rumah kedua Anda dari kenyamanan, keuangan, stabilitas, dan rasa aman, tetapi secara bersamaan akan berhadapan dengan Pluto yang membara melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima Anda yang romantis.

Anda mungkin merasakan keinginan untuk mendekati sesuatu dan/atau seseorang yang Anda minati, namun Anda tahu jauh di lubuk hati mereka tidak layak untuk waktu Anda. Sekarang, tanpa memberikan diri Anda sendiri, Anda bisa memberi orang ini satu kesempatan lagi, setidaknya agar Anda bisa mendapatkan jawaban.

Urusan Pekerjaan
Seiring berjalannya hari Anda, perlu diingat bahwa tidak semua orang akan memahami sebanyak yang Anda mau, Virgo. Anda memiliki Merkurius, Mars, dan Venus yang memberi energi pada rasa diri Anda. Dengan dampak surgawi sebanyak ini, ada peluang untuk mengenai atau meleset dari sasaran.

Ketika ada sesuatu yang tidak beres di tempat kerja, mundurlah selangkah untuk mengamati situasi secara keseluruhan. Beberapa hubungan kerja, hierarki, dan kesepakatan semakin jelas saat ini.

Cobalah yang terbaik untuk mengamati sebelum memberikan penilaian. Bagaimanapun, selalu ada ruang untuk perbaikan!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com