bar-merah

Ramalan Zodiak Aquarius, 14 Agustus: Saat ini, mundur adalah jalan paling bijak

Sumber : Pexels

Anda tidak bisa tidak merenungkan lintasan karir Anda di bawah langit hari Sabtu, Aquarius.

Kehadiran bulan di Scorpio yang sangat fokus mendorong Anda untuk menggali lebih dalam kisah itu dan menjelajahi arah Anda selanjutnya.

Kotak keras Luna dengan penggaris Anda, Saturnus yang muram, dapat membantu membuka blokir perasaan yang belum diproses dan membiarkannya mendapatkan udara segar.

Di tempat lain, hubungan matahari yang indah dengan Neptunus mengisi hari dengan suasana idealis yang berkabut

Urusan Percintaan
Pimpin, Aquarius. Selain Merkurius yang cerdas—penguasa surgawi dari rumah cinta, gairah, kesenangan, dan ekspresi diri kelima romantis Anda—melayang di atas rumah seks kedelapan Anda yang intim, baik Mars dan Venus saat ini berkonjugasi melalui area bagan Anda ini saat kita berbicara .

Diam-diam merencanakan langkah Anda selanjutnya? Selama Anda tidak terlalu memikirkannya. Sekarang, bulan akan mendarat di rumah kekuasaan kesepuluh Anda yang suka memerintah hari ini, tetapi secara bersamaan akan menentang penguasa modern Anda, Uranus, dalam prosesnya.

Jadi, terlepas dari “gambar” yang telah Anda coba gambarkan, Anda tidak dapat menyangkal keaslian Anda lebih lama lagi.

Urusan Pekerjaan
Aquarius, apakah Anda benar-benar senang dengan posisi Anda di jalur karier Anda? Ketika bulan memasuki rumah karir dan pengakuan Anda hari ini, tarikan emosional Anda akan diarahkan untuk introspeksi.

Saatnya untuk memproses posisi Anda di jalur karir Anda saat ini. Keajaiban bulan hari ini akan menguntungkan Anda, karena akan sangat reflektif dan intuitif mengenai karier Anda.

Mungkin bijaksana untuk mengambil langkah mundur dari pandangan publik untuk secara pribadi meninjau jalan Anda sejauh ini, ke mana arahnya, dan jika itu sejalan dengan ke mana Anda ingin pergi.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com