Ramalan Zodiak Capricorn, 14 Agustus: Saatnya meninjau rencana jangka panjang

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Kirim fokus Anda ke komunitas dan jejaring sosial Anda, Capricorn.

Kehadiran bulan di Scorpio yang penuh perasaan mendorong Anda untuk menjangkau kembali orang-orang Anda dan menjalin hubungan yang bermakna. L

una’s square dengan penggaris Anda, Saturnus yang serius, mungkin menyoroti beberapa peningkatan emosional yang perlu dilepaskan.

Di tempat lain, koneksi mengantuk matahari dengan Neptunus yang membengkokkan realitas menurunkan tingkat energi dan meningkatkan miskomunikasi.

Urusan Percintaan
Bulan menyelinap ke Scorpio yang menghipnotis hari ini, mengaktifkan rumah asosiasi, komunitas, persahabatan, dan rasa memiliki kesebelas yang mencintai kebebasan di dunia dan dari kelihatannya, Anda akan sangat disibukkan dengan tema-tema seputar kehidupan sosial Anda.

Luna juga akan Mars asertif sextile melalui rumah kesembilan yang luas dari petualangan, kebijaksanaan, dan wilayah yang tidak diketahui, menciptakan sinergi yang manis antara emosi dan keinginan duniawi Anda.

Lajang? Berhati-hatilah dengan orang-orang yang Anda investasikan secara romantis, terutama ketika mempertimbangkan pertentangan hari ini antara bulan, dan Uranus melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda.

Pengakuan yang Anda cari mungkin atau mungkin tidak seperti yang Anda harapkan, Capricorn.

Urusan Pekerjaan
Capricorn, sekarang saatnya untuk meninjau rencana jangka panjang Anda untuk berinvestasi, menabung, dan membelanjakan.

Dengan Jupiter menghiasi rumah kedua Anda yang berharga, ini adalah waktu yang tepat untuk menabung, menabung, menabung! Keberuntungan Jupiter bekerja dengan bulan, yang menerangi rumah karir dan pengakuan Anda.

Bersama-sama, ramalan langit adalah tentang kesuksesan finansial melalui karier Anda. Pertimbangkan untuk menggunakan astrologi hari ini untuk membandingkan gaji Anda saat ini dengan posisi serupa lainnya.

Mungkin sudah waktunya untuk mempertimbangkan apa yang dibayar pesaing Anda sehingga Anda dapat bersiap untuk meminta kenaikan gaji atau pindah ke posisi pembayaran yang lebih baik!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com