bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 14 Agustus: Anda paling bersinar

Sumber : Pexels

Jangan berlebihan dengan bersosialisasi hari ini jika Anda bisa membantu, Leo. Kehadiran bulan di Scorpio yang pendiam mendorong Anda untuk menetap di depan rumah dan tetap low profile.

Planet Anda yang berkuasa, matahari yang bersinar, terkunci dalam aspek keras dengan Neptunus yang mengantuk—menurunkan tingkat energi dan meningkatkan visi pelarian.

Sementara itu, kotak Luna yang sulit dengan Saturnus yang berat dapat membawa pemeriksaan realitas untuk perkembangan hubungan

Urusan Percintaan
Menumbuhkan keseimbangan yang sehat antara kehidupan pribadi dan profesional Anda adalah kunci selama ini, Leo.

Ini terutama benar dengan bulan hari ini melayang di atas rumah keempat Anda yang nyaman, rumah, keluarga, perasaan terdalam, dan fondasi emosional.

Namun, penentangan Luna terhadap Uranus yang tidak menentu dapat menciptakan ketegangan antara keinginan untuk tetap rendah hati dan kebutuhan untuk meneriakkan cintamu dari atap.

Sekali lagi, energi ini bisa sangat bertentangan—jadi, cobalah yang terbaik untuk tetap membumi. Perlu diingat, Luna juga akan berhadapan dengan Saturnus yang serius di sektor hubungan Anda, jadi pertanyaan sebenarnya adalah: Bisakah Anda secara terbuka rentan dengan pasangan Anda?

Urusan Pekerjaan
Leo, semua orang tahu betapa hebat dan berpengaruhnya Anda di tempat kerja! Anda cenderung bersinar paling terang, berkat karisma percaya diri dan pola pikir Anda yang antusias.

Tetapi bahkan Singa sering membutuhkan uluran tangan. Pada pagi hari, bulan akan terhubung dengan Jupiter, menjembatani peluang untuk sukses antara rumah komunikasi dan rumah komitmen.

Energi hari ini sangat cocok untuk meminta bantuan dari rekan kerja Anda atau bekerja secara kolaboratif dengan kelompok. Manfaatkan energi ini untuk memperkuat ikatan yang Anda miliki di tempat kerja!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com