bar-merah

Ramalan Zodiak Libra, 14 Agustus: Rekan kerja anda senang berbicara dengan anda

Sumber : Pexels

Biarkan diri Anda melayang melewati langit hari Sabtu yang penuh perasaan, Libra.

Matahari yang bersinar tersandung pada pertemuan dengan Neptunus yang berkabut, menciptakan kabut berenergi rendah dan berfantasi tinggi sepanjang hari.

Bulan menemukan dirinya mengarungi Scorpio konservatif, mengirimkan fokus Anda ke keadaan keuangan Anda dan bakat yang belum dimanfaatkan. Kemudian, kotak Luna dengan Saturnus dapat mendorong pemeriksaan realitas di sekitar kehidupan cinta Anda.

Urusan Percintaan
Libra, ada perbedaan antara memiliki keinginan untuk menghormati nilai-nilai Anda dan tidak bergeming… hanya karena.

Sementara itu, setelah bulan Scorpio yang membara hari ini mengaktifkan rumah kedua Anda yang mencari stabilitas dari kenyamanan, harga diri, dan rasa aman, itu akan membuat oposisi langsung terhadap Uranus yang tidak menentu melalui rumah kedelapan penyatuan intim Anda yang tabu, sumber daya bersama, seksual kimia, dan hubungan jiwa-ke-jiwa.

Benci untuk menyampaikannya kepada Anda, tetapi rencana Anda kemungkinan besar akan keluar jendela hari ini, jadi harapkan yang tidak terduga.

Sekali lagi, ini tidak berarti Anda harus mengabaikan keinginan dan/atau kebutuhan Anda, tetapi bantulah diri Anda sendiri untuk tetap berpikiran terbuka.

Urusan Pekerjaan
Siapa yang tahu pekerjaan bisa menjadi kontes popularitas? Libra, Anda adalah rekan kerja yang semua orang ingin ajak bicara hari ini! Dengan bulan mempengaruhi rumah diri Anda, Anda menjadi seimbang dan tidak menghakimi.

Rekan kerja Anda mungkin senang berbicara dengan Anda sepanjang hari! Karena bulan terhubung secara harmonis ke Jupiter, kelimpahan Jupiter dalam kegembiraan dan kreativitas mulai lepas landas juga! Anugerah sosial Anda di tempat kerja sangat sempurna hari ini, jadi orang lain menganggap Anda sebagai rekan kerja yang menyenangkan dan genit.

Selami energi astrologi ini untuk memperdalam ikatan Anda di tempat kerja.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com