bar-merah

Ramalan Zodiak Pisces, 14 Agustus: Keluar dari zona nyaman

Sumber : Pexels

Keluar dari zona nyaman Anda hari ini, Pisces. Kosmos bekerja untuk membantu Anda mengembangkan diri dalam kapasitas baru hari ini, saat bulan bergerak melalui Scorpio yang berpikiran tajam.

Kotak Luna dengan Saturnus yang berat dapat menyoroti penyumbatan yang dipaksakan sendiri, yang layak untuk diperiksa.

Di tempat lain, koneksi lamunan matahari dengan Neptunus yang mencairkan kenyataan membawa energi yang kabur, romantis, dan mendambakan pelarian ke hari itu.

Urusan Percintaan
Anda ingin lebih dekat dengan kekasih Anda, Pisces. Jangan terlalu memikirkan hal-hal dan bersenang-senanglah.

Ini semua berkat esensi Merkurius, Mars, dan Venus yang secara bersamaan berkonjugasi melalui rumah perjanjian ketujuh Anda, kontrak, kompromi, orang penting lainnya, dan koneksi satu lawan satu.

Jangan ragu untuk bersandar pada energi ini untuk mendapatkan dukungan. Untuk melengkapinya, bulan hari ini di Scorpio akan mendarat di rumah ekspansi kesembilan Anda yang eksotis yang pada gilirannya dapat menginspirasi keinginan untuk menjelajah ke tempat yang tidak diketahui.

Ini terutama berlaku bagi Anda yang jatuh cinta pada seseorang yang baru saja Anda temui atau mereka yang terhubung dengan Anda secara online.

Urusan Pekerjaan
Pisces, mungkin sudah waktunya untuk meninjau kontrak, perjanjian, dan hubungan profesional Anda! Bulan menerangi rumah Anda dari sumber daya bersama, yang sempurna untuk meninjau aset bersama Anda.

Dengan keajaiban bulan ini di pihak Anda, Anda akan merasa seimbang secara emosional saat mempertimbangkan semua aspek pengaturan Anda. Sekaranglah waktunya untuk mempertimbangkan kembali negosiasi segala jenis pengaturan bisnis yang tidak secara profesional atau finansial melayani Anda.

Dengan Merkurius yang siap dan mampu berkomunikasi dengan mitra bisnis Anda, energi astrologi ini dapat berdampak secara profesional untuk jangka panjang!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com