bar-merah

Ramalan Zodiak Taurus, 14 Agustus: Fokus pada hubungan dengan orang terdekat

Sumber : Pexels

Arahkan fokus Anda pada hubungan dekat di dunia Anda, Taurus.

Kehadiran bulan di tanda kebalikan dari Scorpio sensual mendorong Anda untuk mencurahkan energi untuk kisah kemitraan Anda saat ini.

Pertemuan matahari yang sulit dengan Neptunus yang berkabut dapat menimbulkan suasana yang mengantuk dan terzonasi sepanjang hari, sementara alun-alun bulan dengan Saturnus dapat menyoroti tekanan di bidang karier yang harus diatasi.

Urusan Percintaan
keseimbanganmu, Taurus. Bulan menyelinap ke Scorpio yang menghipnotis melalui rumah perjanjian ketujuh yang mencari harmoni, kontrak, orang lain yang signifikan, dan hubungan satu lawan satu hari ini — membawa perhatian Anda ke tema seputar kemampuan Anda untuk berkompromi, dan mungkin bertemu kekasih Anda di tengah jalan.

Tantangannya, bagaimanapun, bisa berasal dari penentangan Luna yang tidak menentu terhadap Uranus yang memberontak dalam zodiak Anda, karena Anda lebih cenderung melawan arus emosional kekasih Anda, dan membebaskan diri Anda dari koneksi yang tampaknya membebani Anda.

Menggunakan kebijaksanaan Anda untuk memutuskan apa yang adil adalah kuncinya. Kemudian lagi, kebutuhan Anda akan kebebasan akhir-akhir ini bisa terasa hampir tak terpuaskan, apalagi mustahil untuk dijelaskan.

Urusan Pekerjaan
Energi hari ini tenang dalam hal jalur karier Anda! Dalam derajat terakhir Libra, bulan terhubung secara harmonis dengan Jupiter, menjembatani peluang untuk sukses antara rumah kerja Anda dan rumah pengakuan Anda.

Tempat kerja atau rekan kerja Anda mungkin akan memuji Anda atas uji tuntas, rahmat sosial, dan ketekunan Anda.

Karena Jupiter menyerukan kelimpahan sebagai pengakuan, tidak mengherankan jika Anda dilengkapi di tempat kerja hari ini! Biarkan diri Anda bersukacita dalam kesuksesan profesional Anda hari ini—terutama dengan orang lain!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com