bar-merah

Ramalan Zodiak Virgo, 14 Agustus: Keinginan dan intuisi berseberangan

Sumber : Pexels

Cobalah untuk tidak membuat diri Anda gila dengan kebutuhan untuk mencapai sesuatu, Virgo.

Bulan Scorpio yang penuh perasaan mendorong Anda untuk tetap sibuk dan terlibat dalam berbagai percakapan penting. Pertemuan keras Luna dengan Saturnus yang menyesakkan dapat membuat pemeriksaan realitas pada kesehatan dan keseimbangan kerja / kehidupan Anda.

Sementara itu, interaksi berkabut matahari dengan ilusi Neptunus mendorong hanyut dan melamun selama melakukan.

Urusan Percintaan
Anda sangat ingin tetap berada di zona nyaman Anda, tetapi intuisi Anda mengatakan sebaliknya, Virgo.

Misalnya, setelah bulan Scorpio yang misterius hari ini mengaktifkan rumah komunikasi ketiga Anda yang cerewet, proses berpikir, dan lingkungan sekitar, itu akan membuat oposisi yang tidak menentu terhadap Uranus revolusioner melalui rumah ekspansi kesembilan Anda yang penuh petualangan, risiko, dan wilayah yang tidak diketahui.

Anda telah merenungkan lompatan iman ini dengan orang penting lainnya, tetapi sesuatu terus menghentikan Anda untuk mengambil tindakan.

Apakah itu kebutuhan Anda akan perencanaan dan pengendalian yang metodis? Atau apakah Anda hanya takut mengambil risiko? Percayai yang tidak diketahui; perubahan adalah satu-satunya hal yang konstan.

Urusan Pekerjaan
Dengan begitu banyak energi astrologi untuk mendukung Anda, Anda tak terbendung, Virgo! Kecakapan komunikatif Mercury meningkatkan rumah Anda, yang memungkinkan Anda untuk mengartikulasikan perspektif Anda.

Ini sempurna untuk menyampaikan detail terkait atau menjalankan sedikit otoritas di tempat kerja. Orang lain akan memperhatikan sifat perhatian Anda juga, yang mungkin membuat Anda sangat dicari di tempat kerja.

Karena Merkurius akan secara menguntungkan terhubung ke bulan di kemudian hari, ada penekanan untuk membuat dampak di tempat kerja melalui kata-kata Anda. Gunakan energi ini untuk menyampaikan rencana Anda untuk sukses!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com