bar-merah

Sinopsis Nevertheless, drama Korea hits terbaru

Nevertheless
Poster Nevertheless / Sumber : Instagram jtbcnevertheless

ZONAUTARA.com – Nevertheless merupakan drama Korea yang sedang tayang di Korea Selatan, dan sedang naik daun di layanan stereaming Netflix sejak tayang perdana 20 Juni 2021 lalu. 

Drama Nevertheless tidak hanya booming di Korea Selatan, tapi juga di Indonesia dan beberapa negara lain. 

Film ini diperankan oleh aktor dan aktris Korea ternama, diantaranya ialah Han So Hee yang populer lewat drama The World of Married, dan Song Kang yang populer lewat drama Home Sweet Home, Love Alarm, dan Navillera. 

Memiliki 10 episode, drama ini di adaptasi dari cerita Webtoon yang sudah memiliki jutaan penggemar berjudul I Know But yang ditulis oleh Jung Seo.

Disutradarai oleh Kim Ga Ram, drama ini menceritakan tentang Yu Na Bi ( Han So Hee) seorang wanita yang trauma akan cinta karena pengalaman pahit dengan cinta pertamanya. 

Yu Na Bi memutuskan untuk tidak percaya lagi pada cinta. Namun, hal itu tidak membuat keinginan untuk berkencannya hilang. 

Hingga suatu ketika, ia bertemu dengan Park Jeo Eon (Song Kang) yang terkenal gemar menggoda wanita. Dia baik dan ramah pada semua orang, namun sebenarnya ia tidak tertarik pada orang lain dan telah bersumpah untuk tidak berpacaran.

Dia ahli tarik menarik dalam hubungan, namun tidak terbawa emosi. Dia menarik garis tegas antara dirinya dengan orang lain dan enggan mengungkapkan perasaannya.

Keduanya merupakan mahasiswa di fakultas seni yang sama. Pertemuan tidak sengaja keduanya menghadirkan ketertarikan satu sama lain. 

Tekad Yu Na Bi untuk menyendiri mulai tergoyahkan sejak kehadiran Park Jae Eon. Namun, ia dibuat bingung dengan sikap Park Jae Eon yang mendekatinya tanpa ragu-ragu, tetapi menjauh begitu Yu Na Bi mengambil langkah ke arahnya. 

Seiring berjalannya waktu, Park Jae Eon yang awalnya mendekati Yu Na Bi dengan setengah bercanda, kini mulai menyukainya. Dan ia merasa ingin melewati batas yang selama ini ia gariskan. 

Cuplikan Nevertheless / Sumber : Instagram jtbcnevertheless

Keduanya menjalin hubungan yang manis, meskipun keduanya menyadari ada perbedaan pandangan dan tujuan dalam hubungan mereka.

Lalu, akankah mereka berdua yang sama-sama tidak mempercayai cinta bisa menjalani hubungan yang serius? Saksikan perjalanan cinta mereka di layanan streaming Netflix, yang tayang setiap hari Sabtu. 

Drama ini tidak hanya berkisah tentang cinta dua anak muda yang menggebu-gebu, tapi juga sisi nakal para anak muda. 

Karena itu, drama ini diberi peringkat 19 yang artinya di khususkan untuk orang dewasa.

Cuplikan Nevertheless / Sumber : Instagran jtbcnevertheless)


Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com