bar-merah

Ramalan Zodiak Aquarius, 16 Agustus: Luangkan waktu

Sumber : Pexels

Tahun lalu Anda telah memilah-milah orang-orang yang termasuk dan tidak termasuk dalam lingkaran Anda, Aquarius.

Kisah itu tersentuh hari ini, saat bulan berkeliaran berkelok-kelok melalui Sagitarius yang melihat jauh.

Kehadiran Luna di sini mendorong Anda untuk terhubung dengan jejaring sosial Anda dan membentuk rasa kebersamaan.

Nantinya, bujur sangkar bulan dengan mental Merkurius dan Mars yang sensitif dapat menyoroti ketegangan hubungan yang ada.

Urusan Percintaan
Apakah orang asing dan/atau calon pelamar dengan latar belakang budaya yang berbeda membuat Anda penasaran, Aquarius?

Terlepas dari apakah Anda menjawab “ya” atau tidak, debut gemerlap Venus di Libra melalui rumah petualangan, keyakinan, kebijaksanaan, dan wilayah yang tidak dikenal kesembilan yang eksotis selalu merupakan nilai tambah.

Entah itu berhubungan dengan seseorang yang jauh dari Anda, atau mungkin terlibat dalam hubungan asmara saat berlibur, Anda siap untuk mengobati.

Pada catatan lain, pergeseran Luna ke Sagitarius melalui rumah kesebelas komunitas Anda, kebebasan individu, dan rasa memiliki di dunia, menyoroti peluang di sekitar Anda — terutama jika Anda secara tidak sadar mengabaikannya. Tetap waspada.

Urusan Pekerjaan
Apakah jalur karier dan pencapaian profesional Anda mencerminkan diri Anda yang sebenarnya, Aquarius? Bulan mempublikasikan pencapaian dan kemajuan profesional Anda.

Tidak peduli apa yang sedang dipublikasikan, Anda mungkin masih merasa tidak nyaman menjadi sorotan. Lagi pula, bulan secara tegang terhubung ke Jupiter, yang menyebabkan sedikit ketegangan antara apa yang Anda dikenal sebagai profesional versus siapa Anda sebagai individu.

Saatnya untuk merenungkan jika Anda ingin mengubah kepribadian profesional Anda agar sesuai dengan diri Anda yang sebenarnya. Jika memungkinkan, luangkan waktu dari pandangan publik untuk menegaskan kembali individualitas Anda di luar karier Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com