Ramalan Zodiak Taurus, 16 Agustus: Terjebak diantara fantasi dan komitmen

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Kirimkan fokus Anda ke perasaan tak terucapkan yang muncul di bawah permukaan, Taurus.

Bulan menjelajahi Sagitarius yang filosofis, mendorong Anda untuk melihat gambaran besar yang terjadi di sekitar masalah kemitraan.

Luna menemukan dirinya berada di alun-alun yang meresahkan dengan pembawa pesan Mercury dan Mars yang penuh semangat, menciptakan sentuhan yang cukup besar di sekitar masalah hubungan yang belum terselesaikan. Letakkan semuanya di atas meja alih-alih membakar barang-barang.

Urusan Percintaan
Anda terjebak di antara fantasi dan komitmen — tetapi Anda juga merasakan kurangnya kebebasan dalam prosesnya, Taurus.

Ini, tentu saja, menjadi perhatian Anda hari ini, setelah pergeseran bulan menjadi Sagitarius melalui rumah seks kedelapan Anda yang intim, sumber daya bersama, dan kolaborasi bersama.

Tangkapannya, bagaimanapun, berasal dari alun-alun Luna ke Mars melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima Anda yang romantis.

Sekali lagi, ada gesekan antara sistem kepercayaan Anda dan naluri duniawi Anda atau keinginan untuk kasih sayang. Kabar baiknya adalah, dengan penguasa planet Anda, Venus, beralih ke Libra yang mencari harmoni, Anda mungkin akan mendapatkan lebih banyak kejelasan dalam situasi tersebut.

Urusan Pekerjaan
Di awal hari, Anda mungkin merasa sedikit tegang ketika mempertimbangkan semua aspek karir Anda sejauh ini. Bulan melakukan keajaibannya pada kesepakatan, pengaturan, dan koneksi bisnis Anda.

Namun, Anda mungkin juga merasa sedikit paranoid dan gelisah dengan aspek-aspek seperti itu dalam karier Anda—terutama karena bulan berada dalam aspek tegang dari Jupiter.

Bulan dan Jupiter berselisih tentang kontrak, perjanjian, dan koneksi apa yang mendorong pertumbuhan karier jangka panjang.

Amati, tetapi jangan terburu-buru bertindak berdasarkan kesepakatan atau koneksi apa pun yang Anda miliki hari ini.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com