bar-merah

Ramalan Zodiak Capricorn, 17 Agustus: Waktumu bersinar

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Menghabiskan satu hari lagi di balik pintu tertutup sangat ideal, Capricorn. Kehadiran Luna dalam Sagitarius yang filosofis mendorong Anda untuk melihat ke dalam, mengejar ketertinggalan, dan memulihkan kedamaian Anda.

Alun-alun bulan dengan Neptunus yang membingungkan kemungkinan akan mengilhami hari dengan kabut mental yang romantis, tetapi memusingkan, yang dapat menyebabkan kebingungan komunikasi.

Kemudian, hubungan bulan dengan Jupiter yang apung dapat memberikan dorongan pada keuangan atau kepercayaan diri Anda.

Urusan Percintaan
Semua hubungan romantis membutuhkan kerentanan tertentu, Capricorn.

Dan terlepas dari apakah Anda lajang atau sudah terikat, trine menawan hari ini antara bulan di rumah penyerahan kedua belas Anda dan matahari melalui rumah persatuan intim kedelapan erotis Anda kemungkinan akan menyoroti apa yang telah Anda tolak.

Hal ini, pada gilirannya, dapat membawa Anda lebih dekat dengan kekasih dan/atau orang yang Anda sukai, tetapi hanya jika Anda jujur ​​dengan diri sendiri.

Kabar baiknya adalah, Luna—penguasa rumah ketujuh Anda yang berkomitmen—akan selaras dengan Jupiter, menginspirasi tingkat kepercayaan diri dan rasa aman Anda. Mengambil kesempatan.

Urusan Pekerjaan
Ini adalah waktumu untuk bersinar, Capricorn! Venus memasuki Libra yang mewah dan menawan hari ini, memberikan kilau anggun secara sosial pada karier dan pencapaian Anda. Dengan Venus di sisi Anda, Anda terlihat sangat menarik saat ini.

Persona profesional Anda mungkin merupakan kupu-kupu sosial, jadi ini bisa menjadi waktu yang ideal untuk menegaskan koneksi lama sambil memperluas jaringan profesional Anda. Anda bahkan mungkin lebih mudah dikenali karena pencapaian profesional Anda saat ini.

Venus bahkan dapat mendatangkan seorang mentor atau pemandu yang dapat membantu Anda maju di jalur karier Anda!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com