bar-merah

Ramalan Zodiak Libra, 17 Agustus: Tetapkan tujuan kecil

traveling
(image: pexels.com)

Sulit untuk tetap menginjak tanah hari ini, Libra. Langit hari Selasa sangat membingungkan, saat bulan Sagitarius yang penuh perhatian bertemu dengan Neptunus yang melamun.

Aspek yang membingungkan ini menciptakan kabut energi yang sangat terinspirasi untuk dimanfaatkan, tetapi juga cenderung membingungkan hal-hal di bagian depan pekerjaan.

Kemudian, bulan bertemu dengan Jupiter yang penuh harapan, membawa dorongan yang menyegarkan untuk kehidupan romantis dan kreatif Anda.

Urusan Percintaan
Kembangkan pesona Venus Anda, Libra. Di tengah transit Venus yang mempesona melalui tanda Anda, Anda tidak hanya cenderung menarik lebih banyak pelamar romantis, tetapi juga sangat menggoda dengan pendekatan Anda.
Dan terlepas dari apakah Anda lajang atau sudah terikat, kemungkinan Anda tetap membuka opsi selama waktu ini.

Ini terutama benar dengan matahari yang melayang di atas rumah komunitas kesebelas Anda yang mencintai kebebasan, dan sambil membuat trine ke bulan melalui rumah komunikasi ketiga Anda yang penasaran.

Anda menjelajahi cakrawala Anda dan menjalaninya hari demi hari. Tidak ada yang salah dengan mengikuti arus, selama Anda secara terbuka mengomunikasikan niat Anda.

Urusan Pekerjaan
Keseimbangan kehidupan kerja sangat penting, Libra! Uang ada di pikiran tetapi begitu juga keinginan untuk melepaskan diri.

Dengan bulan yang tegang membuat aspek ke Jupiter hari ini, Anda mungkin merasa bingung antara melakukan hal yang bertanggung jawab secara finansial dan melakukan hal yang riang dan menyenangkan. Di satu sisi, Anda mungkin ingin mengerjakan tugas atau proyek. Di sisi lain, Anda mungkin ingin menunda-nunda dengan bermain-main.

Untuk menemukan jalan tengah, tetapkan tujuan kecil untuk dicapai sepanjang hari dengan jeda di antaranya untuk menghindari kelelahan dan penundaan. Sekarang Anda dapat memiliki keseimbangan kehidupan kerja yang pas!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com