Ramalan Zodiak Taurus, 17 Agustus: Sulit melihat tujuan saat ini

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Ilustrasi (Sumber: Pexels)



Sulit untuk melihat tujuan Anda melalui kabut sekarang, Taurus. Daripada menuntut kenyataan hari ini, bertujuan untuk melonggarkan cengkeraman Anda dan biarkan intuisi Anda muncul ke permukaan.

Bulan Sagitarius yang optimis menari dengan Neptunus yang buram hari ini, mendorong Anda untuk hanyut ke dalam secara emosional dan mencurahkan energi untuk memperdalam kemitraan intim.

Nantinya, hubungan harmonis bulan dengan Jupiter dapat memberikan optimisme atau peluang yang mendorong pertumbuhan karier.

Urusan Percintaan
Anda telah duduk dengan emosi Anda selama beberapa waktu sekarang, tetapi semuanya akhirnya mulai masuk akal, Taurus.

Misalnya, hari ini trine antara matahari di rumah keempat intuitif perasaan terdalam Anda, dan bulan di rumah erotis kedelapan keintiman Anda, menciptakan sinergi yang harmonis antara rasa stabilitas dan keinginan Anda untuk bergabung dengan pikiran kekasih Anda, tubuh, dan jiwa. Segalanya terasa benar, tetapi ada masalah.

Persegi Luna ke Neptunus yang gelisah dapat menantang “status sosial” Anda—terutama jika orang-orang tidak setuju dengan pilihan yang Anda buat dalam kehidupan cinta Anda. Kata kuncinya adalah “milik Anda”.

Urusan Pekerjaan
Anda akan menjadi tak tertahankan di tempat kerja, Taurus! Venus memasuki Libra hari ini, membawa sentuhan manis, pesona, dan keberuntungan dalam kesibukan sehari-hari Anda.

Dengan Venus di pihak Anda, persona pekerjaan Anda cukup menarik. Anda dapat menggunakan rahmat Venus untuk membujuk rekan kerja untuk membantu Anda atau melakukan kebaikan untuk Anda. Pesona Venus dapat membantu Anda mengesankan manajemen atau klien Anda.

Sekaranglah waktunya untuk menjadwalkan pertemuan dan wawancara untuk memberikan kesan terbaik. Bahkan dapat mendatangkan arus kas yang tidak terduga. Nikmati energi Venus!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com