bar-merah

Ramalan Zodiak Virgo, 17 Agustus: Siapkah menerima keberuntungan?

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Vir

Luangkan waktu untuk menggali fondasi keluarga Anda hari ini, Virgo. Kehadiran bulan di Sagitarius yang lamban membuat Anda merenungkan masa lalu dan bagaimana hal itu menyebabkan keadaan Anda saat ini.

Alun-alun Luna dengan Neptunus yang menerawang menanamkan hari dengan kualitas romantis dan melamun untuk dinikmati dalam hubungan dekat.

Kemudian, bulan pingsan dengan Jupiter yang aspiratif, menawarkan peluang untuk maju di bidang pekerjaan.

Urusan Percintaan
Perhatikan insting Anda, dan jangan lupa untuk menjadikan diri Anda sebagai prioritas, Virgo.

Single atau sudah terikat, trine harmonis hari ini antara matahari di rumah kedua belas karma Anda, dan bulan melalui rumah keempat Anda yang digerakkan secara emosional dari rumah, keluarga, dan fondasi emosional, menciptakan sinergi yang manis antara diri Anda yang lebih tinggi dan realitas Anda saat ini. Pertanyaannya adalah: Apakah Anda mengambil tindakan terhadap keinginan hati Anda?

Alun-alun bulan ke Neptunus melalui rumah perjanjian ketujuh Anda, kontrak, dan orang lain yang signifikan dapat menciptakan ilusi atau perasaan kebingungan ketika menyangkut kehidupan cinta Anda. Jangan putus asa.

Urusan Pekerjaan
Apakah Anda siap untuk sedikit keberuntungan menghampiri Anda, Virgo? Ketika Venus memasuki Libra hari ini, penerima manfaat kecil mulai bekerja sesuai keinginan Anda untuk mendatangkan kelimpahan finansial.

Anda mungkin menyadari bahwa kerja keras Anda telah terbayar. Semua jam kerja yang panjang, proyek yang ekstensif, tenggat waktu, dan lebih banyak lagi akan membuahkan hasil sekarang karena Venus ada di sini untuk menghargai Anda atas upaya Anda.

Venus akan memengaruhi Anda secara finansial—jadi, Anda memiliki uang lembur, peluang finansial, atau bahkan bonus tak terduga yang menghampiri Anda! Nikmati kesuksesan finansial Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com