bar-merah

Ramalan Zodiak Cancer, 18 Agustus: Komunikasi segalanya

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Perhatikan pilihan kata Anda di bawah lanskap kosmik hari ini, Cancer!

Pikiran dan lidah Anda setara dengan pisau yang diasah hari ini, karena Merkurius yang ekspresif menyatu dengan Mars yang berkepala panas.

Di sisi lain, pasangan energik ini memberikan energi yang cukup untuk diterapkan pada proyek penulisan, situasi pemecahan masalah, atau apa pun yang membutuhkan stamina mental.

Di tempat lain, bulan Capricorn yang membumi mengarahkan fokus Anda pada masalah hubungan.

Urusan Percintaan
Komunikasi adalah segalanya, Cancer.

Dan meskipun Anda biasanya cenderung menyimpan lautan emosi untuk diri sendiri, cuaca astro hari ini mendorong Anda untuk berbicara, terutama jika Anda telah merahasiakan perasaan romantis Anda.

Misalnya, selain bulan yang mendarat di rumah perjanjian ketujuh Anda, kontrak, kompromi, dan hal-hal penting lainnya, Luna akan bertabrakan dengan Merkurius dan Mars melalui rumah komunikasi, proses berpikir, dan pertukaran umum ketiga Anda yang penasaran.

Ini bukan tentang melompat langsung ke hubungan baru, tetapi benar-benar melihat lebih dekat pada fondasi yang Anda coba ciptakan. Anda memiliki kontrol lebih dari yang Anda tahu.

Urusan Pekerjaan
Hari ini adalah hari untuk membuat dampak komunikatif di tempat kerja!

Cancer, Anda memiliki lebih banyak kekuatan dan ketepatan dengan kata-kata Anda daripada yang mungkin Anda hargai. Merkurius dan Mars bekerja sama dengan rajin untuk meningkatkan kemampuan komunikatif Anda di lingkungan kerja langsung Anda.

Anda mungkin menemukan bahwa Anda menangkap setiap detail menit atau kesalahan hari ini dengan akurat.

Rekan kerja juga dapat menanggapi umpan balik, saran, dan kritik Anda dengan lebih serius. Gunakan energi astrologi hari ini untuk meningkatkan kecakapan komunikatif Anda. Apa yang Anda katakan dapat membuat semua perbedaan di tempat kerja!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com